Pistol James Bond Milik Sean Connery Bakal Dilelang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pistol milik James Bond pertama, Sean Connery bakal dilelang dalam acara Rumah Lelang Julie di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara tersebut akan digelar pada Desember mendatang.

Dilansir dari AFP, pistol ini menjadi salah satu senjata ikonis yang digunakan karakter James Bond di film Dr. NO pada 1962. Usut punya usut, pistol inilah yang dijadikan siluet ikonis di tiap awal film James Bond.

“Siluet 007 yang menampilkan seorang agen rahasia memegang senjata ini akan menjadi citra paling ikonis dari waralaba James Bond dan menjadi salah satu referensi budaya pop paling dikenal sepanjang masa,” kata Martin Nolan, Direktur Eksekutif Balai Lelang Julie.

Tak sampai di situ, usai dipakai di Dr. No, senjata tersebut juga terus digunakan di 25 film James Bond lainnya. Ini membuktikan betapa melegendanya pistol tersebut.

Menurut kabar, pistol yang dipakai Sean Connery itu diperkirakan bakal laku di harga sekitar 200 ribu Dolar AS, atau setara 1,28 miliar Rupiah.

Tak hanya pistol James Bond pertama, beberapa barang penuh memori lainnya juga turut hadir di acara lelang tersebut. Mulai dari helm pilot Tom Cruise di film Top Gun, dan jaket kulit milik Arnold Schwarzenegger di film Terminator 2: Judgement Day.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini