Pilu! Ririe Fairuz Bongkar Awal Pergoki Ayus ‘Sabian’ Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan istri Ayus ‘Sabyan’, Ririe Fairuz akhirnya buka suara terkait nasib pernikahannya. Setelah lama bungkam, kini ia blak-blakan awal mengetahui suaminya berselingkuh.

Momen itu turut diunggah akun Instagram, @lambeturah_official. Nampak video mempelrihatkan Ririe menangis sembari menceritakan pengalaman pahitnya.

“Di situ aku masih ngerasa, nggak bisa dibohongi kalau sayang cinta itu ada banget gitu, makanya diselingkuhi, ya gue sayang gitu, gue cinta gue nggak mau pisah dari dia,” katanya dalam channel YouTube Maia Estianti.

Pedihnya lagi, Ririe mengaku dirinya hanya berpacaran dengan Ayus seorang. Ia mengatakan dirinya tak pernah diselingkuhi oleh Ayus sebelumnya.

“Aku gak pernah pacaran, lulus sekolah langsung sama dia (Ayus), aku gak pernah diselingkuhan apalagi putsus,” kata Ririe.

Meski begitu, dirinya tak bisa mengungkapkan perasaannya kala itu mengetahui suami yang dicintainya selingkuh dengan rekan kerjanya sendiri. Namun, kini Ririe mengaku ikhlas dan sudah mengambul keputusan yang matang.

Sebelumnya, drama perselingkuhan Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ bikin geger publik satu tahun yang lalu. Ririe yang merupakan istri sah Ayus pun memutuskan untuk berpisah dari laki-laki yang telah memberinya keturunan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini