Pevita Pearce Positif Covid-19, Netizen: GWS Pev

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengenjutkan datang dari aktris cantik, Pevita Pearce. Bintang film Sri Asih itu positif Covid-19.

Hal tersebut diunggah langusung oleh Pevita melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 18 Desember 2020. Ia mengaku sudah menjalani pengobatan selama lima hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

“Hari ke lima dengan vid (virus disease),” tulis Pevita membuka keterangan unggahannya.

Dalam caption postingannya itu, Pevita mengaku terkejut dirinya bisa terpapar virus corona. Ia juga mengatakan hal yang dialaminya ini bisa menjadi pengingat walaupun kondisi tubuh yang sehat, seseorang bisa saja terpapar virus tersebut.

“Aku sangat terkejut mendapatkannya (Covid-19), aku harap ini berfungsi sebagai pengingat bagi kita semua bahwa yang paling sehat juga bisa terkena,” ucapnya.

Dalam postingannya, terdapat foto pertama yang menampilkan Pevita sedang berselfie di ranjang rumah sakit, foto kedua menampilkan obat-obatan yang ia konsumsi dan unggahan terakhir memperlihatkan seorang petugas kesehatan yang memakai APD lengkap.

Sementara itu, adik dari Keenan Pearce ini juga memberitahu untuk selalu menggunakan masker saat berinteraksi dengan orang-orang.

“Tolong kenakan masker anda setiap kali berada di tempat umum/bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak, menjaga pola hidup sehat selalu,” ucapnya.

Usai mengonfirmasi keadaanya, Pevita langsung banjir dukungan dan doa. Banyak yang berdoa untuk Pevita agar segara diberi kesembuhan dan bisa melawan virus tersebut.

“Pevita GWS Pev,” ucap Bubah Alfian

“Cepet sembuh pev,” kata Andrea Dian

“Get well really soon pev!!,” komentar Afgan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini