Petarung Brian Ortega Minta Maaf karena Tabok Wajah Rapper Korsel Jay Park

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Masih ingat insiden rapper Korea Selatan yang ditampar petarung UFC Brian Ortega? Nah, atas insiden tersebut, Brian Ortega meminta maaf secara resmi kepada Jay Park.

Sang petarung itu diketahui menampar wajah Jay Park di pertandingan UFC 248 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu 7 Maret 2020.

“Saya ingin meminta maaf secara resmi kepada JPark untuk (insiden) Sabtu mala, ketika Zombie siap, kami dapat bertarung,” tulisnya di akun @BrianTcity. Rabu 11 Maret 2020.

Dalam cuitan lainnya, yang sekarang sudah dihapus, Brian Ortega mengatakan, ia menampar “tiga orang” dalam waktu bersamaan.

“Saya meminta maaf karena menampar ‘penerjemah’, dan saya meminta maaf karena menampar ‘bintang Kpop’, tetapi saya tidak meminta maaf karena menampar ‘penghasut’,” tulis Brian.

Kasus ini pertama kali diungkap olej jurnalis ESPN Ariel Helwani lewat akun Twitter miliknya.

“Artis musik Korea, Jay Park, yang menjadi penerjemah Chan Sung Jung di acara itu, ditampar oleh Brian Ortega saat, Park memberi tahu saya. Perkelahian itu kemudian bisa dilerai,” tulis Ariel di akun Twitter-nya, Minggu 8 Maret 2020.

“Park memberitahuku Ortega mendekatinya sementara Zombie Korea pergi ke kamar mandi dan bertanya apakah dia Jay Park. Park berkata ya dan, menurut Park, Ortega menamparnya,” lanjut dia.

Menurut Ariel, Ortega mempersoalkan terjemahan Park dalam acaranya pada Februari 2020 lalu. Jay Park saat itu menerjemahkan ucapan Jung Chan Sung (juga dikenal sebagai Zombie Korea) dalam Ariel Helwani’s MMA Show.

“Jadi dia berkata, tidak masalah apakah itu Max Holloway, Alex Volkanovski, atau Brian Ortega, tetapi Ortega sudah menghindarinya satu kali. Jadi dia tidak perlu melawan seorang pejuang yang sudah menghindarinya,” kata Jay Park menerjemahkan omongan Jung Chan Sung kala itu.

Setelah acara tersebut, Brian Ortega memperingatkan mantan member boyband 2PM itu dalam komentar Instagram, mengatakan dia akan menamparnya jika dia melihatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini