Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Cuitan Mbah Mijan Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 sontak menggemparkan tanah air. Peristiwa itu menjadi bencana mengerikan yang terjadi di awal tahun 2021.

Tak hanya kabar jatuhnya pesawat tersebut yang membuat warganet kaget, tulisan paranormal Mbah Mijan juga jadi sorotan netizen. Warganet menganggap Mbah Mijan telah meramalkan kejadian nahas yang terjadi pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin.

Pada Jumat, 8 Januari 2021, Mbah Mijan menulis cuitan di akun Twitternya @mbah_mijan. Ia menuliskan kata ‘air’ pada pukul 1.56 WIB.

Alhasil, cuitan Mbah Mijan sehari sebelum kejadian itu mengundang banyak pertanyaan warganet. Mereka ikut ngeri dan menganggap Mbah Mijan sudah memiliki firasat.

“Jadi maksudnya Sriwijaya Air nih mbah?,” tulis akun @dy_audyy.

“Mbah udah kode-kode ternyata,” komentar akun @liayuliana85.

“Kejadian,” kata akun @selalupasrah.

Sementara itu, Mbah Mijan pun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam di Twitternya atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 kemarin. Mbah Mijan juga turut mendoakan untuk seluruh penumpang dan awak pesawat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini