Pesan Nugie di HUT Jakarta : Semoga Memberikan Pelayanan Lebih Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Nugie ikut mengutarakan impiannya pada hari ulang tahun Kota Jakarta ke-493 yang jatuh pada 22 Juni 2020.

Ia mengharapkan agar Jakarta kelak bisa menjadi kota yang layak huni di masa mendatang. Salah satunya dengan menyediakan infrastruktur yang baik bagi penduduknya.

“Apalagi infrastruktur atau fasilitas umum yang pada dasarnya untuk pelayanan. Itu yang mungkin Jakarta, menjadi kota yang lebih banyak memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar adik dari Katon Bagaskara tersebut.

Di sisi lain, dia juga berharap agar Jakarta tak hanya sekadar membangun infrastruktur secara masif, namun juga merawatnya dengan baik.

“Karena dari dulu sampai sekarang masalahnya di perawatan kurang. Itu yang saya sangat konsen karena mau jalur sepeda, mau jalur pejalan kaki, mau jalur busway, mau jalur tol dalam kota, sampai hari ini perawatan belum mumpuni,” kata pria yang bernama lengkap Agustinus Gusti Nugroho itu.

Nugie juga berharap Jakarta tak hanya sekadar jadi pusat bisnis, namun juga menjadi kota yang layak huni dan semakin manusiawi bagi para penduduknya.

“Ya semoga Jakarta bisa jadi tempat orang untuk hidup secara normal dan manusiawi lah. Bukan hanya Jakarta sekadar tempat berbisnis dan survive,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini