Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja, Hanya Tidur Dibayar Rp 18 Juta, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Siapa yang tak suka dengan aktivitas tidur dan dibayar pula. Nah, ada perusahaan membuka lowongan pekerjaan bagi kamu yang suka tidur.

Seperti dilansir dari Travel and Leisure, Tielle Love Luxury, sebuah perusahaan linen mewah, sedang mencari orang yang tepat untuk menguji tempat tidur hotel di beberapa hotel bintang lima terbaik di Inggris.

Kandidat yang beruntung akan diminta untuk menginap selama satu malam di lima hotel yang dipilih oleh perusahaan dan melaporkan kembali pengalaman mereka.

Mereka yang mendapat pekerjaan itu hanya perlu meringkuk, tertidur dan tertidur. Ditambah mengikuti beberapa aktivitas PR setelah mereka menginap. Tapi selain itu, tak ada yang lain.

Pekerjaan tersebut mencakup biaya di hotel itu sendiri, ditambah £ 1.000 (US$ 1.322 atau Rp 18,7 juta) dan tambahan £ 500 (US$ 661 atau Rp 9,3 juta) untuk biaya perjalanan.

Kandidat bertanggung jawab untuk mengatur perjalanan mereka dan masa inap satu malam akan dijadwalkan pada 2021 pada hari-hari yang sesuai untuk hotel dan kandidat.

Tidak semua hotel diumumkan, tetapi The Savoy di London, The Artist Residence di Brighton, dan Grantley Hall di Ripon semuanya telah menandatangani kontrak sejauh ini.

Mengingat deretan itu adalah beberapa hotel terbaik di Inggris, pada dasarnya Anda dijamin mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa.

Bagi Anda yang tertarik, cara melamar pekerjaan itu sangat mudah. Cukup isi formulir singkat di situs web Tielle Love Luxury untuk mencantumkan nama, alamat email, nomor telepon dan paragraf singkat tentang mengapa Anda adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu.

Idealnya, Anda bukan saja orang yang suka tidur di tempat tidur, tetapi juga dapat memberikan umpan balik yang membangun.

Aplikasi dibuka antara 10 November dan 10 Desember 2020. Pemenang akan diberi tahu melalui email paling lambat 20 Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melamar pekerjaan, kunjungi situs web Tielle Love Luxury.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini