Perusahaan Ini Beri Gaji Rp 2,3 Miliar Per Bulan untuk Kerjaan Cium Ketiak, Berminat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sangka jika di luar sana ada pekerjaan super nyeleneh dengan bayaran fantastis gaes. Kerjaannya mencium ketiak dan kaki.

Mungkin terdengar aneh bahkan menjijikkan bagi sebagian orang, tapi jangan pernah menyepelekan profesi unik satu ini. Sebab pekerjaan ini ternyata dilakukan untuk pengujian produk deodoran gaes.

Dilansir dari Sin Chew Daily, Selasa, 19 November 2019, pekerjaan mencium ketiak dan kaki ini bukan sembarang pekerjaan. Dibutuhkan orang yang berani, teliti dan memiliki sensitivitas kuat.

Karena bukan pekerjaan mudah, perusahaan pun sampai menawarkan gaji yang fantastis untuk pekerjaan ini. Per tahunnya, para penguji deodoran bisa mendapat penghasilan hingga USD 2juta atau sekitar Rp 28 miliar. Atau dengan kata lain, mereka menerima sekitar Rp 2,3 miliar per bulan.

Untuk cara bekerjanya sendiri, biasanya perusahaan atau produsen akan mengirimkan 10 sampel produk deodoran dengan kekuatan dan konsentrasi berbeda pada para penguji.

Kemudian, mereka akan menggunakan kertas berbentuk kerucut dan menempelkannya pada bagian tubuh yang dioleskan deodoran seperti ketiak atau kaki.

Selanjutnya, para penguji akan mengendus aroma bagian tubuh tersebut dan mencatat hasilnya dengan skala antara 0 sampai 10.

Waduh, kalau bau badannya harum sih gak masalah ya gaes. Tapi gimana jika para penguji tersebut mendapatkan orang dengan bau badan yang gak enak?

Nah, kalau kamu gimana? Tertarik dengan pekerjaan satu ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini