Perubahan Drastis Gaya Hidup Ari Lasso usai Sembuh dari Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ari Lasso mengubah gaya hidupnya setelah sembuh dari kanker. Tak hanya soal kerjaan, dia juga mengubah kebiasaan buruk dalam hal mengonsumsi makanan dan minuman.

Ari Lasso sempat divonis mengidap kanker limfoma. Dia harus menjalani kemoterapi sebagai upaya penyembuhan. Setelah beberapa lama, mantan vokalis Dewa 19 itu dinyatakan sembuh.

Selain itu, Ari Lasso juga sempat dirawat karena mengalami masalah pada lambung dan pencernaan pasca melakukan kemoterapi. Kini, pelantun ‘Hampa’ itu sudah pulih dan aktif lagi manggung.

Ari Lasso benar-benar mengubah gaya hidupnya, salah satunya soal makanan dan minuman. Dia tak lagi merokok, makan pedas, maupun minuman soda serta alkohol.

“Gaya hidup berubah total. Udah enggak merokok, minum minuman beralkohol atau soda, cuma minum air putih. Semua berubah total. Udah enggak makan sambal, atau yang aneh-aneh,” ujar Ari Lasso.

“Sekarang saya masih [program] diet lambung dari rumah sakit. Makanan masih dari rumah sakit, masih katering sehat,” katanya.

Selain itu, Ari Lasso juga mengurangi frekuensi manggung. Semua perubahan juga diikuti dengan aktivitas fisik berupa olahraga.

“Sekarang maksimal [manggung] itu seminggu sekali. Dulu kan bisa kayak seminggu bisa 3-4 kali berturut-turut. Sekarang lebih fokus menata hidup, olahraga ringan, karena sendi-sendi masih sakit,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini