Postingan Instagram Melvin Tenggara.

MATA INDONESIA, SURABAYA – Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara, hidup dengan bergelimang harta. Keluarganya adalah pebisnis yang bergerak di bidang shipping, property, dan alat berat.

Melvin juga turut serta mengembangkan bisnis keluarganya. Meski begitu, ia memiliki beberapa bisnis sendiri, mulai dari makanan, minuman, fashion, hingga kosmetik.

Kerap mengendarai Lamborghini, Melvin pun akhirnya mencoba untuk naik becak. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagramnya yang diunggah pada Minggu 7 Maret 2021.

Rupanya, ini pertama kalinya Melvin naik becak di jalan raya. Ia mengaku pernah naik becak sebelumnya, namun bukan di jalan yang besar dan banyak kendaran. Lucunya, pria itu mengaku kebingungan pegangan di mana.

“Ini pertama kali naik becak di jalan raya 🤣 agak bingung ngga ada #seatbelt nya dan ga tau mau pegangan dimana wkwkwkwkwk,” tulis pria berusia 29 tahun itu, dikutip Minews.id dari Instagram @melvintenggara.

“Dulu waktu SD sering dari rumah naik mobil ke pangkalan becak terus naik becak pulang ke rumah 😂,” lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam Instagram Storynya, Melvin juga berinteraksi dengan tukang becak yang membawanya keliling. Si bapak tukang becak pun memamerkan bahwa dirinya telah melakukan vaksin.

“Tadi habis divaksin. Nanti divaksin lagi tanggal 28,” kata si bapak.

Dalam postingannya, Melvin pun mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, yang telah serius menangani Covid-19 melalui program vaksinasi. “Mereka juga sudah di-vaksin, amazing work pemkot Surabaya, petugas kesehatan dan semua yang terlibat! Sangat membanggakan melihat kota kita terdepan dalam kecepatan dan efisiensi vaksinasi!,” kata Melvin.

“Thank you! @lovesuroboyo sudah nemenin keliling kota tua @surabaya kemarin sambil ingetin pelajaran sejarahnya 😁 Penting untuk heritage kota kita tercinta ini baik dalam bentuk tempat, makanan ataupun tradisi untuk tidak tenggelam dan bisa diketahui sejarahnya oleh generasi yang lebih muda!,” pungkasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here