(Foto: Her Way)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada begitu banyak tanda pernikahan yang sehat dan bahagia. Para ahli menjelaskan tindakan dan bahasa tubuh Anda menggambarkan bagaimana Anda dan pasangan bahagia dan mencintai satu sama lain.

Detail kritis dari bahasa tubuh Anda bahkan dapat mengungkapkan keadaan pernikahan Anda, apakah itu bahagia atau sedih. Melansir Times of India, beberapa ekspresi atau bahasa tubuh yang menunjukkan tanda-tanda pernikahan yang sehat dan bahagia.

Kontak mata

Jika Anda dan pasangan mempertahankan kontak mata yang kuat saat berbicara atau mendiskusikan masalah, maka itu berarti Anda berdua memprioritaskan komunikasi yang jelas dan transparan. Ini juga menunjukkan bahwa Anda berdua benar-benar mendengarkan satu sama lain.

Mencuri sentuhan

Sentuhan kecil atau gerakan serupa menandakan rasa cinta yang dalam di antara kalian berdua. Menyentuh wajah pasangan Anda, lengan atau menepuk punggung dapat membuat pasangan Anda merasa dicintai dan aman. Ini akan meningkatkan keintiman, kasih sayang, pemujaan, hingga gairah di antara kalian berdua.

Saling cemas

Seiring berjalannya waktu, rasa cinta Anda dan pasangan akan semakin besar, sehingga terciptalah perasaan saling cemas.

Menjadi tempat sandaran pasangan

Ketika pasangan Anda menceritakan apa yang tengah ia rasakan atau kejadian yang dialaminya saat bekerja, kemudian tubuh Anda spontan condong ke depannya. Artinya Anda begitu bergairah dan tulus mendengarkan isi hati pasangan.

Buka telapak tangan Anda

Jika Anda membuka telapak tangan saat bercakap-cakap dengan pasangan, itu menandakan bahwa Anda terbuka dan cukup nyaman, untuk membicarakan rasa tidak aman dan pikiran Anda.

Telapak tangan terbuka menunjukkan keterbukaan dan kejujuran, yang merupakan salah satu fondasi terpenting dari suatu hubungan. Ini juga berarti, Anda terbuka terhadap kritik apa pun.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here