Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan Muzdalifah tak luput dari sorotan netizen. Pengusaha kaya raya itu sudah menikah tiga kali seblum menetapkan hatinya pada suami berondongnya, Fadel Islami.

Sudah satu tahun lebih keduanya membina rumah tangga. Keduanya menikah pada Jum’at 26 April 2019.

Setelah pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami, masih banyak gosip tak sedap yang beredar. Misalnya peramal Endang Tarot yang juga pernah menerawang kehidupan rumah tangga Fadel dan Muzdalifah.

Melansir dari kanal Youtube Populer Seleb pada 1 Mei 2019, Endang Tarot mengambil tiga kartu tarot untuk meramalkan kehidupan pasangan suami istri tersebut.

Kartu pertama yang dipilihkan olehnya menggambarkan menggambarkan kaisar raja di raja. Hal ini mewakili progres perjalanan kehidupan pasangan tersebut.

Dimana kartu tersebut mengungkapkan kecenderungan adanya karakter seorang pemimpin yang otoriter. “Jadi seperti memaksakan keinginanan, atau kehendak untuk mewujudkan sebuah keinginan, sesuai gambarannya atau impiananya,” ungkap Endang.

Kartu selanjutnya menunjukkan empat piala, atau elemen piala air, akan menggambarkan sebuah perasaan. Berdasarkan kartu tersebut Muzdalifah lebih mendominasi dalam memberikan perhatian.

“Kalau dilihat di sini ada yang lebih atraktif, atau lebih mendominasi, jadi kalau perhatian itu bisa jadi Muzdalifah yang memberikan perhatian, dan mencukupi kebutuhan” terangnya.

“Di sini bahkan ada pihak lain yang terkesan cuek dan kurang merespon,” tambahnya.

BACA JUGA: Heboh Curhat Muzdalifah Soal Wanita Penggoda, Sindir Suami?

Sementara kartu terakhir yang di tunjukkan Endang, menunjukkan lima gambar tongkat atau elemen api. sang paranormal menyebutkan pasangan suami istri ini akan menemukan gesekan dan perbedaan.

Dalam kartu tersebut juga diungkap bahwa kegaduhan yang digambarkan kartu tersebut akan menimbulkan penyesalan. “Ini akan muncul penyesalan, karena kondisi yang ditunjukkan tidak membuat bahagia,” ujarnya.

Sang peramal mengatakan bahwa kartu tersebut, dapat dijadikan anisipasi dari sekarang. Sebab yang dilihat sekarang buruk, masih dapat diantisipasi.

“jika kedua pasangan tersebut saling mengarah pada hal baik, berubah lebih baik dan saling memperbaiki akan merubah banyak hal untuk mengarah pada situasi dan kondisi yang lebih baik,” ucapnya.

Meski demikian, hingga saat ini kehidupan rumah tangga pasangan beda 15 tahun ini masih terlihat adem ayem. Apalagi baru-baru ini keduanya diundang di progam televisi.

Fadel Islami rupanya memiliki tips khusus untuk mencuri hati Muzdalifah. Meski mengaku tidak romantis, tapi Fadel Islami mengaku tetap perhatian kepada wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

“Kalau berbagi tips yang pertama memang kembali ke niat sih niat, harus dewasa nentuin komitmennya apa, kedepannya apa itu ajah sih,” kata Fadel Islami saat tampil di “Brownis” Trans TV, Selasa (27/5).

“Kalo aku aku tipe orang yang tidak terlalu romantis cuma perhatian ajah. (contohnya)Kalo weekend ngajak keluarga. Nonton pasti makan di luar kalo ada waktu liburan ya liburan,” lanjutnya.

Muzdalifah sendiri membalas perhatian sang suami dengan sikap yang romantis agar Fadel Islami betah di rumah. “Jadi tiap hari aku buat suami betah di rumah. aku selalu masak biar nafsu makannya gimana. Jadi suami juga tadinya nggak nafsu makan jadi nafsu. (dibikin hiasan) iya,” jelas Muzdalifah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here