Pernah Tolak Main di ‘X-Men’, Aktris Ini Menyesal Sampai Sekarang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Rachel Leigh Cook pernah menolak tawaran memerankan tokoh Rogue di film ‘X-Men’. Dia menyesali keputusan itu hingga sekarang.

Cook ditawari memerankan tokoh Rogue di film ‘X-Men’ tahun 2000 atau film pertama franchise yang menceritakan sekumpulan mutan yang memiliki kekuatan.

Saat itu Cook mengaku menolak tawaran tersebut karena tak ingin akting menggunakan green screen atau layar hijau. Kini, dia menyadari bahwa keputusannya itu salah besar.

“Begitu saya melihat poster ‘X-Men’, saya tahu bahwa saya telah membuat kesalahan besar,” kata Cook, dikutip dari Screen Rant, Rabu 1 September 2021.

“Saya benar-benar berpikir apa yang semua orang katakan kepada saya benar saat itu. Saya mengambil keputusan untuk alasan yang salah,” ujarnya.

Akhirnya peran Rogue diberikan kepada pemenang Oscar, Anna Paquin. Setelah ‘X-Men’, dia tampil lagi sebagai Rogue untuk tiga film lagi, termasuk ‘X2: X-Men United’, ‘X-Men: The Last Stand’, dan ‘X-Men: Days of Future Past’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini