Tom Hanks
Tom Hanks

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Amerika Serikat, Tom Hanks menyatakan siap mendapatkan vaksin Covid-19. Tak hanya Hanks, sang istri Rita Wilson juga tak keberatan untuk melakukan vaksin tersebut.

Dilansir dari Today, Senin 21 Desember 2020, Hanks mengakui bahwa vaksin Covid-19 merupakan sesuatu yang ia nantikan. Pengisi suara Woody di ‘Toy Story’ ini pun bersedia membuktikan keamanannya kepada publik.

“Kami akan mendapatkannya (vaksin),” kata Hanks.

Hanks pun mengatakan, pengalaman dirinya dan sang istri yang pernah positif virus tersebut merupakan peristiwa yang pahit. Maka, mereka sangat mengandalkan vaksin ini.

“Ya memang kami pernah positif, dan itu sepuluh hari yang berat. Tapi saya pikir yang lebih penting adalah formula agar Covid-19 tidak menyebar ke orang lain,” ucap Hanks.

Selain Hanks, sejumlah pihak di Amerika Serikat juga menyatakan kesediaannya menerima vaksin Covid-19. Bahkan, mereka siap melakukannya di depan kamera untuk meyakinkan masyarakat akan keamanan vaksin tersebut.

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson merupakan selebritis Hollywood pertama yang terpapar virus asal Wuhan itu. Saat itu, Hanks dan Wilson sedang berada di Australia dalam proses syuting pada April lalu.

Hanks dan Wilson pun melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari di Australia. Mereka mengakui itu merupakan pengalaman berat yang pernah dialaminya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here