Pernah Disumpahin, Nikita Mirzani Blak-blakan Benci Barbie Kumalasari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani dikenal publik sebagai sosok yang kontroversial. Bahkan, ibu tiga anak ini mempunyai banyak musuh gara-gara gayanya yang suka ceplas-ceplos.

Dari sekian banyak orang yang bermasalah dengannya, siapa sih artis yang paling dibenci Nikita?

Salah satu sosok yang paling dibenci wanita yang dipanggil ‘Nyai’ itu pun terungkap. Nikita membeberkan nama aktris yang paling dibencinya.

Dilihat dari video di kanal YouTubenya, Nikita mendapat pertanyaan dari Atta Halilintas soal nama teman artis yang dibenci. Nikita mengaku tidak ada teman sesama artis yang dibenci.

“Siapa artis atau teman-teman yang paling dibenci?” tanya Atta Halilintar di vlog Nikita, dikutip pada Senin 25 Mei 2020.

“Kalau teman artis yang teman nggak ada. Tapi kalau artis yang dibenci ada. Tapi kalau teman artis itu nggak ada,” jawab Nikita tegas.

BACA JUGA: Hayo, Nikita Mirzani Tagih Video Apa ke Ayah Angkat Syahrini?

Penasaran dengan aktris yang dibenci Nikita, Atta sosok yang dibenci Nikita. Rupanya Nikita membenci Barbie Kumalasari.

“Oke, siapa tuh?” tanya Atta penasaran. “Kumalasari,” jawab Nikita singkat.

Nikita pun membongkar alasan membenci istri siri Galih Ginanjar itu. Kumalasari rupanya pernah mendoakan hal buruk terjadi pada Nikita saat hamil.

“Karena dia waktu Niki mau melahirkan dia sempat bikin di Insta Storynya ‘Mudah-mudahan dia meninggal sama bayinya, nah itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang,” cerita Nikita.

“Makanya benci banget. Itu storynya masih Niki simpan. Jadi ada alasan untuk membenci orang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini