Pernah Buat Masalah 10 Tahun Lalu, Miley Cyrus Rayakan Perbuatannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop Amerika Serikat, Miley Cyrus belum lama ini mengunggah video throwback-nya. Video tersebut merupakan rekaman saat dirinya pernah mengalami masalah dan berbuat beberapa hal yang nyeleneh.

Momen tersebut terjadi pada tahun 2010. Pada saat itu, Miley tengah mengalami masalah mental dan membuatnya mengubah total penampilannya.

Tak terasa, peristiwa itu sudah terjadi 10 tahun yang lalu. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Miley pun merayakan momen kontroversialnya tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)

“Selamat ulang tahun ke-10 untuk video inovatif seorang remaja merokok bong mengatakan hal-hal bodoh kepada teman-teman mereka,” tulis Miley dalam keterangan unggahannya, Minggu 13 Desember 2020.

Dalam unggahannya itu, Miley mengatakan bahwa rasanya peristiwa itu baru kemarin terjadi. Ia tak menyangka momen depresinya sudah 10 tahun berlalu.

“Waktu sangat tak terasa, aku mengingat ini rasanya seperti kemarin,” kata Miley.

Tahun 2010 lalu, Miley Cyrus mengalami masalah mental yang membuatnya berubah 180 derajat. Dari seorang bintang Disney, Hanna Montana yang manis, menjadi sosok yang nyentrik dan liar.

Salah satu penyebab depresinya ialah masalah perceraian kedua orang tua Miley. Hal itu membuat dirinya mengubah penampilan total, mencukur rambutnya, hingga bertato.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini