Perlakuan Kasar Aktor Ji Soo di Lokasi Syuting Dibongkar, Staf Produksi: Dia Bajingan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada tanggal 3 Maret, sebuah postingan tentang aktor Ji Soo yang dikabarkan melakukan bullying dan pelecehan seksual muncul di komunitas online. Postingan itu berjudul, “Orang yang mengomentari artikel Ji Soo adalah staf drama ‘River Where the Moon Rises.'”

Postingan tersebut menunjukkan komentar yang ditinggalkan di salah satu artikel tentang tuduhan Ji Soo melakukan bullying di sekolah. Komentar itu berisi tentang bagaimana Ji Soo bertindak di belakang layar.

Komentar tersebut mengatakan, “Dari bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama tiga bulan, memang benar bahwa dia adalah bajingan. Dia tidak menyapa siapa pun ketika dia melihat mereka.”

“Dia merokok, meludah, dan membuang rokok ke mana pun dia mau. Dia juga memperlakukan manajernya seperti pelayan pribadinya. Dia berkata, ‘Bawakan aku rokok, bawakan aku air’ dan perlakukan dengan sangat buruk. Dia bukan manusia yang baik,” lanjut bunyi komentar tersebut.

Netizen yang disebut-sebut sebagai staf itu juga berkata, “Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa di depan sutradara … Orang seperti dia seharusnya tidak boleh menjadi figur publik. Perlu diingat bahwa semua yang kamu lihat dalam drama itu 100% palsu. .”

Seperti diketahui, Ji Soo dituduh sebagai pengganggu karena seorang netizen membuat postingan dengan judul “Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah”. Setelah postingan awal dibuat, korban tambahan melangkah maju dan mengklaim bahwa mereka telah mengalami perundungan parah oleh Ji Soo.

Kemudian pada 4 Maret, aktor tersebut memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan yang mengakui semua tuduhan dan meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya. Sejak itu, Ji Soo telah dihapus dari drama KBS2, ‘River Where the Moon Rises,’ yang mulai ditayangkan bulan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini