Perkenalkan Galaxy A21s, Ponsel 4 Kamera Milik Samsung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy A21s. Ini menjadi salah satu strategi produsen ponsel asal Korea ini agar tetap bertaji di pasar smartphone. Berikut spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut.

Layar
Galaxy A21s mengusung layar berukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+. Ponsel ini mengusung Infinity-O, posisinya berada di sudut kiri atas.

Ponsel ini juga dimodali chipset anyar Exynos 850 berkecepatan 2Ghz. Tiga pilihan RAM disediakan, yakni 3 GB, 4 GB dan 6 GB.

Memori dan kamera

Memori internalnya sendiri pilihannya 32 GB dan 64 GB. Tersedia slot microSD hingga 512 GB.

Empat kamera disematkan di bagian belakang. Kamera utamanya 48 MP, dilengkapi ultrawide 8 MP, depth 2 MP dan makro 2 MP. Untuk kebutuhan selfie diberikan kamera 13 MP.

Kapasitas baterai

Baterai berkapasitas 5.000 mAh tersemat di dalamnya lengkap dengan pengisian cepat 15W. Dibekali pula sensor sidik jari di belakang bodi serta dukungan 4G LTE, Bluetooth 5 dan USB Type C.

Hadir dalam balutan warna hitam, putih, biru dan merah. Handphone INI akan dipatok dengan harga mulai Rp3,4 juta. gimana minat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini