Perjalanan 8 Tahun, NOAH Gelar Konser Art Visual Targetkan 15.000 Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup band pop tanah air, NOAH baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedelapan pada 16 September 2020 lalu. Sebelumnya, NOAH mengajak para penggemar setianya, Sahabat Noah untuk mengikuti live streaming bersama band yang digawangi Ariel, David dan Lukman selama delapan jam non stop.

Kini, demi menghibur penggemarnya di kala masa pandemi Covid-19 ini, NOAH kembali membuat ide cemerlang untuk mengadakan konser visual pada 10 Oktober 2020 mendatang. Konser tersebut bertajuk ‘Eightniversary – Perjalanan Tak Putus’ selama delapan tahun karier NOAH di industri musik Indonesia.

Ariel, selaku vokalis memaparkan bagaimana konser art visual tersebut bisa tercipta. Ia mengatakan bahwa konser art visual ini mulanya merupakan sebuah tawaran.

“Kami ditawarin gimana membuat sebuah drama dari lagu-lagunya NOAH. Kami gak bisa bikin cerita, ada penulisnya yang mengarang cerita itu,” ucap Ariel dalam Virtual Konferens pada Senin 5 Oktober 2020.

‘Perjalanan Tak Putus’ merupakan kisah cinta yang tercipta dari berbagai lagu NOAH yang pernah tercipta. Ariel juga membocorkan bahwa konser art visual nanti tak hanya menyajikan musik tapi juga diramaikan dengan drama pertunjukan yang akan diperankan oleh Pamela Bowie dan Jourdy Pranata.

“Pemerannya ada dua Lara dan Bara. Lara anak diperanin sama Pamela Bowie dan Bara sama Jourdy Pranata,” kata Ariel.

Tak sampai di situ, konser art visual ini juga memliki target, yang mana mereka berharap bisa mencapai 15.000 penonton. Hal tersebut juga tertera di postingan Instagram @noah_site.

Nah, buat kamu yang berminat, konser art visual ini bisa kamu nikmati dengan membeli tiket seharga 20 ribu Rupiah dan kamu bisa langsung menyaksikan Art Virtual Konser bertajuk ‘Perjalanan Tak Putus’ pada 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB hanya di live streaming aplikasi Vidio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini