(Foto: Freepik)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sensasi mengambil langkah pertama adalah hal yang menyenangkan. Meskipun biasanya, pria adalah pelambang ‘langkah pertama’, kaum perempuan ternyata cukup unggul dalam permainan mereka.

Terkadang, mengambil langkah pertama untuk bercinta bisa menjadi rumit jika pasangan Anda tidak memahami niat dan perasaan Anda. Tetapi jangan khawatir, perempuan dapat memilih cara kreatif untuk memulai seks dengan pasangannya, seperti dilansir Times of India.

Berpakaian seksi

Keluarkan gaun hitam mini atau pakaian dalam merah dari lemari. Jangan lupa berdandan dan sambut pasangan Anda saat ia pulang kerja pada malam hari. Gaun seksi dapat langsung membuat pria tertarik, dan yah, Anda juga dapat memberi tahunya bahwa Anda berpakaian, semata-mata untuknya. Katakan itu, dan lihat bagaimana sihir bekerja di sekitar Anda berdua.

Teks genit

Jika Anda berencana membuat pria Anda panas dan terganggu di malam hari ketika dia pulang, Anda dapat mulai mengiriminya pesan teks tentang betapa Anda menginginkannya malam ini dan bahwa dia akan pulang untuk mendapatkan kejutan. Beberapa teks genit bisa membangkitkan gairahnya.

Maraton film

Ajaklah suami Anda menonton film. Tetapi pilihlah hanya film-film yang memiliki adegan sensual dan panas yang dapat membakar gairah Anda berdua. Film adalah cara klasik untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda sangat ingin melakukan aksi di sela-sela acara.

Kenang kembali pengalaman masa lalu

Anda dapat mulai mengenang kenangan dan perjalanan Anda bersama, perlahan-lahan membawa percakapan ke bagian-bagian di mana Anda berdua melakukan hubungan seks terbaik. Berbicara tentang kesenangan, pengalaman masa lalu selalu memiliki efek khusus dan jika Anda mencoba memulai bercinta secara halus, maka inilah cara terbaik.

Sandi

Jika Anda termasuk di antara banyak orang yang tidak dapat berbicara secara terbuka, maka kata sandi untuk kebutuhan seksual dapat membuat Anda dan pasangan cukup bersemangat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here