Perdana Tayang, Drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Membosankan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADrama Korea terbaru ‘It’s Okay To Not Be Okay’ yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akhirnya tayang perdana di tvN dan Netflix pada Sabtu 20 Juni 2020. Ini menjadi drama perdana Kim Soo Hyun usai melaksanakan wajib militer (wamil).

Menurut data dari Nielsen Korea, episode pertama drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’ berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 6,1 persen dan puncaknya hingga 7 persen. Meskipun baru menayangkan episode pertama, drama tersebut berhasil meraih rata-rata rating yang tinggi untuk sebuah televisi kabel.

Netizen Korea langsung memberikan pendapat mereka yang pro dan kontra terkait drama slot Sabtu-Minggu tersebut. Meski mendapat rating yang tinggi, banyak dari mereka yang merasa drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’ ini membosankan.

BACA JUGA: Sinopsis ‘It’s Okay To Not Be Okay’, Drakor Kim Soo Hyun-Seo Ye Ji 

Berikut beberapa komentar netizen Korea yang berada di deretan teraras pada situs Nate:

“Drama seperti ini harus sudah mulai terasa seru di episode 3, kalau tidak drama ini bisa berakhir seperti ‘The King’.”

“Aku rasa sekarang orang-orang punya standar yang tinggi karena Netflix. Dramanya lumayan. Tapi tidak terlalu seru atau apapun, jadi aku berhenti menonton di pertengahan. Waktuku tidak boleh terbuang sia-sia.”

“Dramanya biasa saja, aku tidak ingin merekomendasikannya.”

“Jalan ceritanya terserah saja.”

“Masalahnya bukan akting tapi ceritanya, sangat membosankan dan sulit untuk fokus saat menontonnya.”

“Apakah cum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini