Perdana! Cha Eun Woo Bikin Gempar Penggemar dengan Posting Foto yang Tunjukkan Absnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Cha Eun Woo lagi-lagi buat media sosial jadi panas dingin. Sebab, baru-baru ini Eun Woo membagikan foto seksinya yang menunjukkan bagian perutnya yang sudah berbentuk abs tipis-tipis.

Melansir dari Allkpop, Cha Eun Woo baru saja melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Majalah online itu meluncurkan cuplikan singkat dari sang bintang untuk edisi November 2022.

Video itu masih belum mengungkapkan siapa ‘cover man’ untuk edisi selanjutnya. Namun, penggemar sudah menebak bintang tersebut dalam video yang dirilis W Korea pada 13 Oktober 2022.

Tak lama kemudian, Eun Woo membagikannya foto lengkapnya untuk majalah tersebut. Penggemar pun menggila dan mengungkapkan perasaannya setelah melihat penampilan baru dari Eun Woo yang menunjukkan bagian perutnya untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Eun Woo juga pernah pamerkan otot bagian punggungnya dengan bertelanjang dada. Foto itu juga telah buat penggemar heboh di Instagram.

Sementara itu, Cha Eun Woo kini tengah sibuk syuting untuk drama ‘A Good Day to be a Dog’. Selain itu juga penggemar menantikan penampilannya di layar kaca lagi dari film ‘Decibel‘ dan drama ‘Island‘ yang akan diprediksi akan rilis pada tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini