Perceraian Zumi Zola Disebut Karma Masa Lalu, Ayu Dewi Angkat Bicara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar perceraian aktor Zumi Zola dengan sang istri, Sherrin Tharia tengah jadi sorotan netizen. Meski belum diketahui sebab pastinya, netizen ramai menyebut perceraian keduanya akibat karma masa lalu.

Netizen mengaitkan perceraian tersebut dengan kisah cinta masa lalu antara Zumi Zola dan presenter Ayu Dewi. Bahkan gara-gara kasus perceraian Zumi Zola, nama Ayu Dewi sampai menjadi trending topic.

Menanggapi tudingan netizen, Ayu Dewi pun langsung angkat bicara.

“Tidak bijak rasanya mengomentari hidup yang sudah bukan aku yang menjalani. Jadi ya, enggak bisa komen apa-apa,” kata Ayu Dewi, dikutip dari tayangan KH Infotainment, Jumat, 26 Juni 2020.

Ayu Dewi pun mengingatkan netizen untuk tak menyebut apa yang terjadi pada kehidupan Zumi Zola sebagai karma.

“Cuma satu kalau ada yang bilang karma itu teritori Allah loh. Menurut aku enggak ada orang yang berhak bilang karma, jadi aku mau bilang itu aja,” ujar istri Regi Datau itu.

Meski begitu, Ayu tak menampik jika dirinya tahu soal pemberitaan mantan pacar yang nyaris jadi suaminya itu.

“Ya aku dapat berita, berita buat dibaca aja bukan untuk ditangapi. Berita yang enggak menyangkut aku secara langsung, buat apa dikomentari, menurut aku cukup baca aja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini