Peramal Sebut Rumah Baim Wong Dijaga Sosok Ini karena Sering Sedekah Meski Dijadiin Konten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Baim Wong menjadi sorotan. Hubungan tidak baik antara keduanya terkuak usai Nikita Mirzani memposting sindiran kepada seseorang soal konten giveaway bohong.

Sementara itu, baru-baru ini Baim Wong mengakui bahwa dirinya memang menggelar giveaway dari dana sponsor. Wanita yang akrab dipanggil ‘Nyai’ itu lantas menertawakan fakta tersebut.

BACA JUGA: Baim Wong Akui Giveaway dari Sponsor, Nikita Mirzani Makin Nyinyir Meski Dimaki Netizen

Rupanya sindiran Nikita Mirzani yang diduga dilayangkan ke Baim Wong ini juga ditanggapi oleh Titisan Nyai Ratu Kidul. Peramal yang sering menelisik kehidupan artis ini mewanti-wanti Nikita Mirzani.

“Waduuh neng nu geulis,anu denok,kenapa,aya naon atuh ujug2 marah.awas bipolar neng, Selain itu emg udh sft nya bgt sih, kalo lagi baik mah baik dia,kalo lagi dtg esmosih nya ya bgtu lah suka tiba2,kalo lagi dtg sedih juga tb2 suka nangis sndiri,” tulis peramal tersebut.

“Jangan gt geulis,nanti bisi byk nu dendam,,bukan nya kata si neng sendiri pernah bilang gak mau nyentil org kalo gak di sntil duluan,masa sih,” lanjutnya.

Soal giveaway, peramal tersebut mengatakan yakin jika giveaway yang diadakan Baim Wong benar adanya meski uangnya berasal dari sponsor.

BACA JUGA: Foto Bareng Jokowi Jadi Nyinyiran, Baim Wong Klarifikasi soal Ganti Caption dan Kunci Kolom Komentar

“Kalo yg di tuju sama si neng niki,itu sih sy yakin beneran,cuma memang uang ny dari sponsor sebagian dr dia sbgian. Utk sft org nya,mmg ada juga yg krg baik nya namanya jg manusia,pst ada baik & buruk nya,gk sesempurna yg kita liat,” jelasnya.

Berdasarkan terawangan sang peramal, ia juga menyebut jika rumah Baim Wong membawa hoki. Titisan Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa ia melihat beberapa sosok berjubah putih di rumah Baim Wong sebagai penjaga.

“Rmh dia itu bnr2 bawa hoki,sy pernh liat dirmh nya ada bbrp sosok yg berjubah putih,mgkin itu para malaikat yg mnjaga kelrganya krn dia srg bersedekah,walau pun sedekahnya srg di jadiin konten,” kata dia.

Unggahan Instagram @mak_inpoh soal perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong.
Unggahan Instagram @mak_inpoh soal perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini