Penyanyi Jade Thirlwall Dipuji Pacar: Hebat Banget di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Biasanya pacar memberikan pujian soal wajah cantik atau tubuh yang indah. Beda dengan Jordan Stephens. Dia memuji Jade Thirlwall dalam urusan ranjang.

Jordan, yang merupakan penyanyi grup duo Hip Hop ‘Rizzle Kicks’, memuji kehebatan sang kekasih, Jade, dalam urusan ranjang. Dia menyebut, anggota girlband ‘Little Mix’ itu sangat hebat dalam urusan seks dan terkadang membuat keduanya pingsan.

“Saya berhubungan seks dengan kekasih dan rasanya sangat fantastis sampai-sampai kami berdua pingsan, kemudian kami berhubungan seks lagi 25 menit kemudian,” kata Jordan, dikutip dari The Sun, Kamis 8 April 2021.

“Saya belum pernah merasakan sensasi seperti ini sebelumnya. Rasanya benar-benar menyenangkan,” ujarnya.

Tak hanya pujian dalam urusan ranjang, Jordan juga memberikan sanjungan untuk Jade dalam hal berbeda.

“Kekasih saya punya tiga senyuman berbeda, dan ada satu senyuman, saya tak tahu cara menjelaskannya, Anda bisa merasakan senyum itu merupakan gambaran apa yang dia rasakan saat itu,” ujarnya.

“Saat mood kami berdua sedang tidak bagus kemudian dia tiba-tiba tersenyum, saya pikir: ‘Ya Tuhan. Saya benar-benar merasa penuh rasa bahagia,'” ungkapnya.

Pengakuan Jordan soal masalah ranjang cukup mengejutkan. Pasalnya, dia dan Jade termasuk pasangan yang enggan bicara soal hal pribadi. Mereka pun baru mengakui menjalin kekasih tahun lalu setelah sebelumnya memilih bungkam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Ciptakan Generasi Muda Aceh yang Unggul dan Berdaya Saing

Adanya program Aneuk Muda Aceh Unggul dan hebat (AMANAH) penting untuk meningkatkan kompetensi dan kepemimpinan anak muda Aceh. Program...
- Advertisement -

Baca berita yang ini