Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (Foto: BrideStory)

MATAINDONESIA, BANDUNG – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati akhirnya meresmikan pernikahanya dengan Rayhan Maditra. Akad nikah digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu, 2 Februari 2020. Kabar bahagia tersebut diperlihatkan lewat foto yang diunggah di akun milik @isyanasarasvati dan @thebridestory

Isyana memilih tanggal cantik 2-2-2020 sebagai hari pernikahannya. Seperti diketahui Isyana Sarasvati telah dilamar Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019.

Pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu tampak anggun dan cantik mengenakan kebaya adat Jawa berwarna putih. Kebaya yang dipakai Isyana ini adalah rancangan desainer kenamaan Indonesia, Didiet Maulauna. Sementara Reyhan yang mengenakan beskap putih lengkap dengan blangkon.

Sebelum menikah, beberapa prosesi pun telah dijalani Isyana dan Rayhan seperti pertunangan pada akhir Desember 2019 dan melangsungkan siraman pada Sabtu (1/1) lalu. ”Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat,”  tulis Isyana di akun Instagramnya

Hubungan asmara Isyana dan Reyhan memang jarang diekspos.  Namun siapa sangka, Isyana dan Rayhan sudah menjalin kasih sejak 12 tahun yang lalu, tepatnya 27 November 2007 saat sama-sama duduk di bangku sekolah.

”Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia,” tulis Isyana di akun Instagramnya.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here