Penuh Nostalgia, Nikmati Kelezatan Boba Xing Fu Tang x Khong Ghuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tren minuman boba memang tengah digandrungi khususnya oleh kaum milenial. Hal ini menjadikan perusahaan minuman asal Taiwan itu makin menjamur di Indonesia.
Salah satu perusahaan minuman boba yang paling terkenal adalah Xing Fu Tang.

Kali ini, Xing Fu Tang mengeluarkan kolaborasi terbarunya dengan biskuit kenamaan Indonesia yang sempat viral karena tak adanya sosok ayah, yaitu Khong Guan dengan nama Signature Malkist.

Menurut Vancelia Wiradjaja, selaku Managing Director PT. Pelepas Dahaga Indonesia, mengungkapkan alasannya berkolaborasi dengan brand biskuit legendaris ini. Menurutnya, ini seperti bernostalgia ke masa kecil.

“Dulu saya suka banget makan biskuit Khong Guan Malkist terus saya campurin gitu ke susu. Nah dari situ saya jadi kepikiran kalau signature fresh milk nya Xing Fu Tang bakal enak kalau dicampur sama biskuit malkist ini,” ungkap Vancelia saat Press Conference di Breeze BSD, Tanggerang, pada 25 Agustus 2020.

Candy Setiawan (PR Manager PT Khong Guan Biscuits Indonesia), Vancelia Wiradjaja (Managing Director Xing Fu Tang), Supriatman Lesmana (Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia).

Menurutnya, varian biskuit malkist dari Khong Guan ini merupakan yang paling cocok untuk digabungkan dengan menu andalan Xing Fu Tang, yakni Signature Drink (Brown Sugar Boba Milk).

Tak cuma itu, Vancelia juga menjelaskan rasa dari kolaborasi minumannya ini dengan malkist Khong Guan.

“Rasanya gak terlalu manis, dan susunya pun sudah kita kasih biskuit malkistnya itu sendiri. Dan juga ada taburan biskuit malkist di atasnya jadi tetap ada tekstur,” ungkapnya.

Sejauh ini, menu Signature Boba Fresh Milk milik Xing Fu Tang telah terjual jutaan cup. Ia pun berharap edisi kolaborasi dengan biskuit Khong Guan bisa terjual lebih banyak lagi.

“Mudah-mudahan bisa 2 juta cup atau lebih,” tuturnya.

Untuk saat ini, Signature Malkist hadir dalam ukuran cup normal. Namun, tak menutup kemungkinan jika ada ukuran satu liter, mengingat ukuran tersebut tengah marak digandrungi produsen minuman.

“Untuk saat ini ukuran normal sih, satu cup gitu. Tapi bisa kita pertimbangkan untuk ukuran lainnya kalau banyak minat,” ungkap Vancelia.

Diketahui, harga 1 gelas Signature Malkist bisa kamu dapatkan seharga Rp.40.000. Kamu pun bisa menikmati kolaborasi boba Xing Fu Tang x Khong Guan ini mulai hari, Selasa 25 Agustus 2020 diseluruh gerai Xing Fu Tang terdekat di kotamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Bersatu Mewaspadai Provokasi Jelang Putusan Sidang MK

Mendekati tanggal putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilu 2024, masyarakat diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini