Close up portrait of cat Maine coon breed, sitting in the open cage. Cat show. Big and fluffy domestic kitten, yellow eyes, white and tiger striped color. Indoors, copy space.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memelihara kucing merupakan aktivitas yang menyenangkan. Selain bisa menghibur, memelihara seekor kucing juga bisa melepas penat setelah bekerja seharian.

Namun, di musim hujan seperti ini, sering kali kita mendengar suara kucing yang mengeong cukup keras. Salah satu penyebab suara tersebut ialah kucing yang sedang kawin.

Suara kucing mengeong pada malam hari kerap kali dikaitkan dengan hal mistis. Ada yang berpendapat bahwa kucing dapat merasakan dan melihat kedatangan roh jahat, hantu, atau setan.

Meski bikin merinding, ada baiknya kamu membaca doa saat mendengar suara kucing yang mengeong keras di malam hari. Sebab, bisa jadi ia sedang kawin atau melihat hal-hal tak kasat mata.

Doa saat mendengar suara kucing mengeong:

Allaahumma innaa nastahfidhuka wa nastaudi’uka diinanii wa anfusanaa wa ahlanaa wa aulaadanaa wa amwaalanaa wa kulla syai’in a’thaitanaa.

“Ya Allah, kami memohon penjagaan kepada-Mu dan kami menitipkan kepada-Mu agama kami, diri kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta kami, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepada kami.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here