Penuh Ketegangan, Ini Sinopsis Drama “Sweet Home” yang Dibintangi Song Kang & Lee Do Hyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama original Netflix ‘Sweet Home’ bakal tayang perdana pada 18 Desember 2020. Drama ini dibintangi sederet seleb top Korea Selatan seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Ko Min Si, Park Kyu Young dan Go Youn Jung.

Mengusung genre thriller fantasi, ‘Sweet home’ ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang terkenal lewat karya-karyanya yang populer, seperti ‘Mr. Sunshine’, ‘Goblin: The Lonely and Great God’, dan ‘Descendants of the Sun’.

Dilansir dari Insight, drama ini diproduksi dengan biaya yang fantastis, yakni membutuhkan sekitar US$2,4 juta atau sekitar Rp35,6 miliar per episode. Biaya meroket karena Sweet Home memerlukan banyak efek visual untuk menggambarkan makhluk mengerikan.

Pada tanggal 3 Desember, drama yang akan datang ini meluncurkan dua poster utama. Poster memperlihatkan ketegangan, serta pertempuran penuh aksi yang menanti para penghuni gedung apartemen Cha Hyun Soo. Judul di kedua poster itu berbunyi, “Mati, atau selamat sebagai monster.”

Banyak yang tentunya antusias dengan drama ini. Lantas, drama ini menceritakan tentang apa sih? Simak sinopsis di bawah ini!

“Sweet Home” akan menceritakan kisah Cha Hyun Soo (diperankan oleh Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana, dia akhirnya menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya.

Dalam kondisi yang putus asa untuk bertahan hidup, penduduk bergabung untuk bersembunyi di dalam gedung mereka dan memisahkan diri sepenuhnya dari dunia luar yang berbahaya. Tetapi dengan melakukan itu, mereka harus menerima kemungkinan menakutkan bahwa salah satu dari mereka bisa berubah menjadi monster kapan saja.

Para tetangga yang akan bekerja sama dengan Cha Hyun Soo antara lain adalah mantan detektif misterius Pyun Sang Wook (diperankan oleh Lee Jin Wook), mantan petugas pemadam kebakaran Seo Yi Kyung (diperankan oleh Lee Si Young), dan Lee Eun Hyuk, seorang siswa yang brilian dengan kekuatan keterampilan kepemimpinan (diperankan oleh Lee Do Hyun).

Mereka juga akan bergabung dengan adik perempuan Lee Eun Hyuk, Lee Eun Yoo (diperankan oleh Go Min Si), guru Korea Jung Jae Heon (diperankan oleh Kim Nam Hee), calon musisi Yoon Ji Soo (diperankan oleh Park Gyu Young), dan profesional. caregiver Park Yoo Ri (diperankan oleh Go Yoon Jung).

“Sweet Home” sendiri akan dirilis pada 18 Desember. Buat yang penasaran, simak teaser dramanya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini