Pensiun dari Microsoft, Bill Gates Banting Setir Jadi Penyiar Podcast

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika mendengar nama Bill Gates, tentu yang muncul diingatan adalah seorang pendiri Microsoft, bukan? Namun, tampaknya kini kamu harus mengganti stigma tersebut.

Usai pensiun dari perusahaan raksasa itu, Bill Gates kini memutuskan menjadi seorang penyiar podcast. Podcast yang ia buat itu merupakan seri terbatas bersama pembuat film, aktris, dan aktivis Rashida Jones.

“Bill dan Rashida membahas bagaimana Covid-19 akan selamanya mengubah tempat kerja kita, sekolah kita, dan bahkan kehidupan sosial kita. Mereka juga menjadi nyata dengan (National Institute of Allergy) dan Infectious Diseases) direktur Dr. Anthony Fauci tentang apa yang dapat kita harapkan di bulan-bulan mendatang,” kata seorang promosi untuk podcast Gates dan Jones dilansir dari CNet.

Podcast pertama Gates dengan Jones itu bertajuk, “Bill Gates and Rashida Jones Ask Big Question”. Episode itu akan rilis Senin 16 November 2020 dan Dr. Anthony Fauci akan menjadi tamu pertama. Kabar tersebut juga diunggah langsung oleh Gates di akun Twitternya.

Dalam cuitannya, Gates mengatakan bahwa ia dan Jones akan membahas tentang beberapa masalah terbesar yang dihadapi dunia dengan tamu istimewa termasuk penulis, ahli dan teman. Tak hanya itu, sebuah trailer yang turut diunggah Gates dalam cuitannya itu memperlihatkan dirinya dan Jones saling bertanya mengenai kehidupan dalam 20 tahun ke depan.

Bill Gates memutuskan untuk pensiun dari perusahaan Microsoft yang didirikannya. Ia beralasan ingin lebih mendalami kegiatan sosial di masa pensiunnya. Ia pun memutuskan menggarap podcast yang tengah digandrungi kaum milenial bersama Rashida Jones.

Jones merupakan putri dari produser musik, Quincy Jones. Ia pun sempat ikut menyutradarai dan memproduksi film dokumenter pemenang Grammy Award 2018, Quincy, tentang ayahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini