Penggemar Kim Seon Ho Bikin Risih, Nyinyirin Suzy & Nam Joo Hyuk di Fancafe

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Start Up’ sudah tamat. Sayangnya, masih saja ada yang penonton yang tak terima karena akhirnya Seo Dal Mi (diperankan Suzy) memilih Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Penonton yang tak terima adalah penggemar garis keras aktor Kim Seon Ho. Bahkan, ia kedapatan memberikan kritikannya kepada Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Nama Kim Seon Ho memang mendapatkan popularitas besar setelah membintangi drama ‘Start-Up’ di tvN bersama Nam Joo Hyuk dan Suzy. Perannya sebagai Han Ji Pyeong membuat banyak orang kena ‘second lead syndrome’.

Rupanya, tidak sedikit penggemar Kim Seon Ho yang merasa kecewa dengan perannya di drama tersebut. Mereka kemudian tertangkap basah memberikan kritikan kepada Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Komentar kritikan tersebut dilayangkan oleh penggemar Kim Seon Ho di Korea Selatan melalui halaman fancafe resmi sang aktor. Berikut beberapa komentar ‘nyinyir’ dari mereka:

“Aku rasa mereka menjadikan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sebagai pemeran utama karena sponsornya.”

“Biasanya, kalau ada aktor atau aktris yang aku tidak suka aku tidak akan menonton dramanya. Tetapi karena aktor favorit kita ada di drama ini, aku harus menontonnya.”

“Aku pikir karena Seo Dalmi (Suzy) dan Do San berasal dari agensi yang sama, tapi aku merasa lega karena mereka malah membuat Kim Seon Ho menjadi populer.”

“Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) 100 persen lebih baik dari Nam Do San,” dan beragam komentar lainnya.

Berdasarkan aturan yang ditetapkan pada halaman fancafe tersebut, dilarang untuk menyebutkan nama aktor lain. Para penggemar ini pun menggunakan nama karakter Nam Joo Hyuk dan Suzy pada drama ‘Start-Up’.

Banyak netizen yang merasa risih dan tidak senang karena para penggemar tersebut menuliskan komentar kritikan kepada aktor dan aktris lain pada halaman fancafe Kim Seon Ho, sehingga mereka meminta agar moderator fancafe tersebut bisa bertindak lebih tegas lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini