Penggemar Ini Menamai Anaknya dari Gabungan Nama Member BLACKPINK, Lisa: Keren!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jennie BLACKPINK menemukan komentar penggemar yang menarik perhatiannya selama siaran langsung melalui aplikasi V LIVE. Jennie pun langsung membacanya dengan lantang agar dapat didengar semua orang.

Seorang penggemar mengatakan bahwa ia telah menamai putri mereka dengan nama anggota BLACKPINK. Pada awalnya, semua member BLACKPINK kaget dan tidak percaya, kemungkinan besar berpikir bahwa nama itu tidak akan cocok dan hanya menyatukan nama mereka.

Sebelum Jennie dapat sepenuhnya membaca namanya, komentar itu menghilang dan harus mencarinya lagi. Saat itulah Rosé berkata, “Tolong jangan,” lalu ia tersenyum dan mengatakan bahwa dia hanya bercanda.

BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

Ketika Jennie menemukan komentar lagi, mereka mendapati bahwa nama untuk putrinya adalah Lalisé, kombinasi nama Lisa dengan Rosé. Dan, mereka terkesan dengan betapa cantiknya itu terdengar.

“Lalisé, keren sekali,” kata Lisa.

Nama putrinya sangat imut sehingga Lisa harus mencobanya sendiri dengan mengatakan, “Hai, aku Lalisé,” dan yang lainnya tidak bisa berhenti membicarakan hal tersebut.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini