Penggemar Berat ‘Kingdom’, Jun Ji Hyun Rela Dikasih Peran Zombie

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Netflix telah mengadakan konferensi pers online untuk “Kingdom: Ashin of the North” pada Selasa 20 Juli 2021. Dalam acara tersebut, Jun Ji Hyun mengungkapkan alasannya menerima tawaran serial tersebut.

Jun Ji Hyun berkata, “Setelah saya muncul di akhir musim 2, saya mendapat banyak pertanyaan seperti, ‘Mengapa kamu ada di sana?’ Ketika saya membaca naskah untuk ‘Ashin of the North,’ saya berpikir bahwa dunia ‘Kingdom’ bisa mengalami ekspansi tak terbatas. Saya sangat bersemangat untuk menjadi awal dari itu.”

Tak hanya itu, ternyata perempuan 39 tahun itu merupakan penggemar dari penulis Kim Eun Hee yang menggarap ‘Kingdom’. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya rela menjadi zombie.

“Ashin tinggal di perbatasan dan bukan milik pihak tertentu. Dia kehilangan seseorang yang dia cintai karena sebuah insiden. Dia telah mengalami penganiayaan dan penghinaan dari orang lain. Saya adalah penggemar berat ‘Kingdom’ dan penulis Kim Eun Hee,” ungkapnya.

“Saya bertemu dengannya di sebuah acara pribadi dan mengatakan kepadanya bahwa saya adalah penggemar sehingga saya ingin tampil sebagai zombie atau dalam peran kecil. Dia memberi saya peran yang begitu besar sebagai gantinya itu suatu kehormatan. Saya tidak ragu ketika mendapat tawaran itu karena Kim Eun Hee. Saya sempat merasa ragu karena ini adalah acara bergenre zombie, tapi menurut saya ‘Kingdom’ itu sendiri adalah genrenya sendiri,” lanjutnya.

Tentang syuting adegan aksi seperti panahan, dia berkata, “Saya cukup bugar secara umum, saya berolahraga setiap hari, jadi saya sudah siap untuk tantangan. Panahan adalah bagian terpenting dari ‘Ashin of the North.’ Saya berlatih dengan busur dan anak panah, tetapi Ashin sebenarnya tidak memiliki banyak adegan aksi.”

“Dia menyingkirkan zombie dengan satu panah. Jadi tidak ada banyak adegan aksi seperti yang Anda pikirkan. Ini membantu saya bahwa saya memiliki kebugaran dasar untuk peran itu. Selain itu, saya belajar memanah, tetapi itu tidak terlalu sulit,” ungkapnya.

Diketahui, “Kingdom: Ashin of the North” akan tayang perdana pada 23 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini