Pengen Liat Vanessa Angel Merem Melek? Cek Video Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Vanessa Angel baru saja membuka channel di YouTube dengan nama Vanessa Angel TV. Video pertama Vanessa diunggah pada 31 September 2019 dengan tajuk “Bisik Bisik Vanessa Angel”.

Sesuai judulnya, selama video berlangsung Vanessa melakukan sesi obrolan dengan nada pelan, berbisik-bisik depan sebuah mic seperti sedang melakukan ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response).

Usai membeberkan alasannya membuka channel di Youtube, Vanessa merias wajahnya sebagai aktivitas rutin yang ia jalani. Ia pun berbisik-bisik menjelaskan nama-nama produk make up miliknya. Selain itu, ia juga memamerkan alat-alat yang ada disekitarnya.

Tidak sampai disitu, Vanessa juga mengeluh pegal dan memanggil seorang pria berkaus oranye untuk memijitnya. Selama proses memijit, artis yang dikenal dengan ‘menjemput rezeki’ ini ini memperlihatkan wajah serta suara keenakan. Akibat pijitan pria yang dipanggil Mas itu Vanessa terdengar mendesah hingga matanya merem melek.

Namun sayang, video vlog pertama Vanessa ini justru tidak disambut baik. Hingga berita ini ditulis, video pertamanya itu mendapatkan lebih dari 4 ribu dislike dan 2 ribu like. Warga net menyebut jika vlog Vanessa tersebut kurang berfaedah.

Pengen lihat Vanessa Angel merem melek? Cek video di bawah ini:

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini