Pengantin Baru Merapat! Baca Doa Ini Kalau Mau Punya Anak Kembar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai sepasang suami istri, tentu kehadiran buah hati adalah rezeki yang sangat dinanti. Berbagai cara dilakukan agar bisa segera mendapatkan keturunan yang sholeh dah sholehah.

Memang, anak merupakan anugerah dari Allah SWT dan hanya Dia lah yang berkendak. Namun, kita bisa berusaha sekuat tenaga serta terus berdoa mohon diberikan keturunan atau anak, namun keputusan akhirnya ada di tangan Allah Ta’ala apakah memercayakan kita untuk siap mengasuh bayi atau belum.

Jika Allah SWT menilai bahwa kita telah siap menjadi ayah atau ibu, maka cepat atau lambat sang istri pasti akan hamil. Sebaliknya, ketika Allah SWT menilai kita belum siap, maka Allah Ta’ala akan menundanya untuk beberapa waktu ke depan.

Tapi, terkadang ada orangtua yang berharap dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan keturunan kembar. Sah-sah saja jika kamu memiliki keinginan seperti itu. Tapi, harus ingat ya, semua akan kembali kepada Allah SWT dan kehendak-Nya.

Buat kamu orangtua yang sedang mengharapkan kehadiran sosok buah hati dan kembar, yuk amalkan doa ini biar keinginanmu dikabulkan Allah SWT.

Doa agar dikaruniai anak kembar:

Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama.

“Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa, mengekalkannya selama langit dan bumi masih ada.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini