Penemuan Catatan Bunuh Diri Komedian Park Ji Sun dan Ucapan Duka dari Penggemar K-Pop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun dan ibundanya ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan distrik Mapo, Seoul, Senin 2 November 2020 sekitar pukul 13.44 waktu setempat. Keduanya diduga bunuh diri.

Dilansir dari KoreaBoo, polisi telah menemukan catatan bunuh diri yang ditinggalkan keduanya. Polisi berspekulasi bahwa itu ditulis oleh ibunya.

Karena catatan yang ditemukan, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri. Isi catatan itu tidak akan diungkapkan ke publik.

Sementara itu, keduanya ditemukan tewas usai ayah Park Ji Sun yang berada di kampung halamannya menelepon polisi. Ia mengaku tidak bisa menghubungi sang istri dan putrinya.

Saat polisi tiba di rumah mereka, Park Ji Sun dan ibunda sudah ditemukan tak bernyawa. Polisi menyatakan tidak menemukan tanda-tanda pembunuhan dari jasad Park Ji Sun dan ibunya.

Park Ji Sun dikenal sebagai seorang komedian dan pembawa acara. Ia kerap muncul di variety show dan menjadi pembawa acara konferensi pers drama, film, hingga showcase idol K-Pop.

Di media sosial sendiri, banyak dari kalangan penggemar K-Pop mengucapkan kalimat duka untuknya. Park Ji Sun memang memiliki banyak disukai karena banyak memberikan kalimat positif dan pujian kepada para idola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini