Penampilan KAI EXO Bareng Karina ‘aespa’ Dipuji, Sikap Asli Dibongkar Staf Hyundai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kai EXO muncul di acara virtual showcase yang digelar Hyundai pada 1 November 2020. Dalam acara yang bertajuk “Beyond DRIVE” itu, Kai tampil bersama salah satu anggota girl grup baru SM Entertainment, Karina ‘aespa’.

Penampilan Kai dan Karina benar-benar memukau para penggemar. Khususnya Kai, dia benar-benar menunjukkan kemampuan menarinya dengan sangat baik, bahkan bisa dibilang sempurna.

Mengenai penampilannya itu, seorang karyawan pemasaran yang bekerja dalam acara tersbut mengungkapkan kekagumannya kepada Kai. Terlebih, ia mengetahui jika pria kelahiran 1994 itu sedang mengalami cedera.

Karyawan itu memuji Kai karena menjadi seorang profesional terlepas dari kondisinya. Karyawan tersebut mengungkapkan, “Merencanakan hal-hal ini adalah pekerjaanku, tapi Kai sangat menderita karena pergelangan kakinya yang buruk saat syuting selama 3 hari.”

“Tapi jika aku memikirkan tentang waktu latihannya juga, aku merasa dia harus berlatih sebulan sebelumnya,” lanjutnya.

“Bahkan di lokasi syuting, jadwal Kai berjalan dari pagi hingga larut malam, tapi meskipun dia terlihat sangat lelah, ketika tiba waktunya untuk syuting, dia akan mengembalikan ketegangan, dan itu membuatku menyadari betapa profesionalnya dia.”

Meskipun Kai lebih muda, karyawan tersebut mengungkapkan kekagumannya dan mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penggemar. “Dia jauh lebih muda dariku, tapi aku belajar banyak. Aku akan menyimpan foto yang kita ambil bersama selamanya,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Kai akan merilis album solo pertamanya. Menurut kabar tersebut, album debut penyanyi bernama asli Kim Jong In tersebut akan dirilis pada paruh kedua 2020, yang artinya dalam beberapa bulan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini