Begini Cara Munculkan Kembali Skin Gratis dari Event KOF Bingo Brazil
Ilustrasi Mobile Legends (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Permainan Mobile Legends (ML) kini menjadi primadona di kalangan anak muda. Sebagai seorang pemula atau pemain ML tentu harus paham tentang pangkat atau rank dalam game tersebut.

Berikut ada 8 pangkat dalam ML yang wajib diketahui dan bisa dicapai setiap pemain, melansir esportsnesia.

1. Warrior

Pangkat ini didapat ketika pertama kali memainkan game ini. Pada rank ini ada 3 tier (pangkat) yaitu Warrior III, Warrior II dan Warrior I. Pada rank ini kalian bisa membuka Ranked Match setelah berhasil mencapai ke level 8 dengan 5 hero yang sudah dimiliki.

Jika kalian hanya sampai rank Warrior pada akhir musim, kalian akan mendapatkan beberapa hadiah seperti 1000 Battle Points, 1x Fragment Skin Premium dan 100 Ticket.

2. Elite

Pada tahap ini biasanya para pemain yang sudah mulai paham bagaimana memainkan gim ini. Kamu wajib mengumpulkan minimal 4 bintang untuk bisa naik ke tier selanjutnya. Ow iya, pada rank ini juga ada 3 tier.

Intinya jangan sampai kalah dalam permainan, karena akan mengurangi bintang yang sudah didapat. Pada rank ini akan dapat hadiah berupa 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Points, dan 200 Ticket di akhir musim.

3. Master

Semakin naik rank, jumlah tier pun juga bertambah. Pada bagian ini jumlah tier bertambah jadi 4. Kamu wajib kumpulkan 4 bintang untuk bisa naik ke tier selanjutnya, dengan cara terus mendapatkan kemenangan.

Beberapa hadiah yang akan di dapat pada akhir musim di antaranya: Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Points, dan 300 Ticket.

4. Grandmaster
Jika sudah sampai rank ini, kalian bisa dikatakan sebagai pemain hebat. Di rank ini, kalian harus bisa melewati 5 tier dengan cara mengumpulkan 5 bintang.

Bukan perkara mudah untuk bermain di rank ini, biasanya kebanyakan pemainnya menyatu dalam squad. Untuk hadiah akhir musimnya cukup menarik, tersedia: Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Points, dan 600 Ticket.

5. Epic

Pada rank ini, kebanyakan pemain bergabung sebagai squad. Jarang ada yang berani bermain sendiri karena menghindari pemain noob yang bermain asal-asalan.

Ketika bermain, kalian bisa melakukan banned untuk dua hero dan bermain dengan penuh strategi. Mode ini disebut dengan Draft Pick yang umumnya sering dijumpai saat mengikuti turnamen.

Ada 5 tier pada rank ini, kalian perlu untuk mengumpulkan 5 bintang sebelum naik tier. Ketika akhir musim, kalian bisa mendapatkan hadiah berupa: Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Points, dan 1000 Ticket.

6. Legend
Pada rank ini kalian sudah harus memahami karakteristik setiap hero yang dimiliki. Fokus terhadap hero yang dirasa mudah agar terus menang dan tidak turun rank.

Terdapat 5 tier pada rank ini dan kalian perlu mendapatkan 5 bintang sebelum naik tier. Untuk hadiahnya jauh lebih besar yakni: Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Points, dan 1500 Ticket.

7. Mythic

Tidak banyak pemain Mobile Legends yang sampai pada rank ini. Sama seperti rank sebelumnya, kalian perlu untuk melewati lima tingkatan. Kumpulkan sebanyak mungkin Mythic Point untuk bisa naik rank.

Pada rank ini, kalian tidak perlu khawatir akan turun rank. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah: Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Points, dan 1500 Ticket di akhir musim.

8. Glorious Mythic

Kalian bisa naik ke rank ini dengan cara mengumpulkan 600 Mythic Poin. Jika berhasil mengumpulkan banyak poin, bukan tidak mungkin akan masuk ke leaderboard. Ini menjadi rank tertinggi dalam gim Mobile Legends.

Kira-kira kamu sudah berada di rank apa? Mainkan terus ML-nya dan semoga cepat naik pangkat ya!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here