Pemula Wajib Tau, Ini Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 17

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi para pemula di dunia game mobile legends Bang Bang (Moba) tentu perlu banyak belajar mengenal peran dan kelebihan masing-masing hero. Hal ini wajib dilakukan aga bisa makin mahir dan membantu meraih kemenangan.

Salah satu yang perlu diketahui adalah soal kehadiran hero marksman. Sebagai gambaran, marksman adalah salah satu tipe hero yang ada di Moba dan menjadi salah satu sumber damage dalam sebuah tim.

Berikut daftar hero marksman tersakit di season 17 Moba :

1. Bruno

Bruno kini mengalami Revamp dan membuatnya kembali meningkat kepopulerannya. Bruno bisa menjadi pilihan alternatif ketika hero Karrie atau Claude di ban dalam Mode Draft Pick. Hero pesepak bola ini memiliki tingkat Critical yang cukup tinggi.

Pemula Wajib Tau, Ini Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 17
Bruno

Untuk itu, ia akan sangat berguna ketika Team Fight, karena Skill Ultimate nya yang membuat bola yang ditendang terus memantul untuk memberi Damage pada Hero yang berada pada area serang tersebut.

Hero ini juga Memiliki Skill 1 yang tidak kalah mematikan dan Skill 2 yang membuat pergerakan hero ini semakin lincah jadi tak salah jika hero ini menjadi prioritas Pick untuk meningkatkan presentase kemengan.

2. Wanwan

Secara garis besar Wanwan merupakan marksman yang memiliki Attack Speed dan Physical Damage yang tinggi. Membuat kombinasi dari skillnya bisa memudahkan kalian dalam memenangkan Team Fight.

Pemula Wajib Tau, Ini Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 17
Wanwan

Apalagi ketika Skill Ultimatenya bisa diaktifkan pada saat yang tepat, hero ini benar-benar bisa membunuh dengan sangat cepat dan secara masal.

Selain memiliki Damage besar, Wanwan juga adalah hero yang tergolong lincah dalam melakukan pergerakan sehingga ia sulit untuk diserang, terlebih lagi jika diserang dari depan.

Ditambah Skill 2 yang membuatnya Imune terhada Efek Crowd Control, maka sangat wajar jika hero ini menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk ditargetkan. Namun, Wanwan merupakan Marksman yang sangat sulit untuk digunakan. Kalian perlu benar-benar menguasai hero ini agar keganasan hero ini keluar seutuhnya.

3. Kimmy

Kimmy merupakan marksman yang mampu memberikan Damge Per Secount yang sangat tinggi. Terlebih kombinasi Physical Damage dan Magical Damage membuatnya mampu membunuh Hero Tank yang memiliki HP dan pertahanan yang cukup tebal dengan sangat mudah.

Pemula Wajib Tau, Ini Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 17
Kimmy

Kimmy merupakan Hero Marksman yang sangat ditakuti berkat Damage yang dihasilkan, maka tak jarang musuh pun dibuat kewalahan berkat combo skill penyumbang damage yang diberikan hero ini. Damage yang dihasilkannya begitu besar sehingga membuat Kimmy begitu mendominasi dari awal Game hingga selesai.

Karena memiliki Damage cukup besar di awal Game, makan kalian perlu untuk melakukan Fast End menggunakan hero ini. Kimmy adalah Marksman yang sangat ideal untuk meta saat ini, dimana team lebih sukan bermain bar-bar dengan metode Hypercary yang dimana potensi kimmy akan benar-benar bisa seutuhnya di maksimalkan dan membuat kemenangan.

4. Karrie

Karrie juga salah satu hero di Moba yang bisa membunuh hero yang memiliki pertahanan tebal seperti Hero Tank dengan sangat mudah. Bisa dikatakan bahwa hero ini adalah counter alami dari setiap Tank yang ada, berkat True Damage yang sangat mematikan yang dimilikinya.

Pemula Wajib Tau, Ini Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 17
Karrie

Maka tak heran jika ia sering disebut sebagai marksman anti Tank, yang sangat ditakuti pada season 17 ini. Terutama dengan meta Hyper Carry yang sedang populer saat ini, membuat Karri menjadi Marksman pembunuh yang sangat sulit untuk dihentikan.

05. Claude

Claude merupakan Hero Marksman yang memiliki Attack Speed yang sangat tinggi. Ia juga memiliki rekan seekor monyet yang bernama Dexter, yang uniknya Dexter akan ikut memberikan Damage kepada musuh meskipun tidak sebesar Claude, dengan kata lain Claude dapat memberikan 2 Basic Attack sekaligus kepada target.

Pemula Wajib Tau, Ini Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 17
Claude

Claude sangat mengandalkan Stack untuk memberikan damage, baik itu pada musuh atau pun hanya sekedar farming. Jika kalian benar-benar bisa memaksimalkan keberadaan Dexter untuk melakukan teleportasi instan guna mendapatkan Stack, Claude akan benar-benar berubah menjadi mesin pembunuh yang sangat mematikan.

Selain memiliki Damge yang cukup besar Claude juga termasuk salah satu Marksman yang sangat sulit untuk ditangkap. Soalnya ia mampu berpindah tempat secara instan dengan berganti posisi dengan Hologram Dexter yang ia letakkan.

Dengan Skill ini Claude dapat dengan leluasa masuk dan keluar dengan cepat setelah ia memberikan damage. Dan dengan skill ini juga membuat Claude bisa dengan mudah mengejar musuh yang mencoba lari dari incarannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini