Pemula Wajib Tau, 5 Pasangan Hero di Mobile Legends yang Dibikin Moonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para pecinta Mobile Legends (ML) tentu memiliki beberapa hero andalan saat mabar. Tapi tahukah kamu, ternyata di antara sekian hero yang tersebar di ML, ada juga lho yang ternyata berpasangan. Pasangan hero ini diciptakan oleh Moonton. Berikut daftar pasangan hero yang perlu kamu ketahui.

1. Carmila dan Cecillion

Pertemuan kedua hero ini berawal dari teater musikal yang digelar oleh Sang Blood Demon. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Berbeda dengan Lancelot dan Odette, kisah cinta antara Cecillion dan Carmila terhalang oleh status keluarga.

Pemula Wajib Tau, 5 Pasangan Hero di Mobile Legends yang Dibikin Moonton

Penyanyi opera keturunan Blood Demon itu pun memberanikan diri mendatangi wanita pujaannya untuk menyampaikan undangan pertunjukan. Cecillion menyatakan perasaan lewat bait khusus yang dinyanyikan dalam teaternya. Perasaannya disambut oleh putri bangsawan Castle Abarleen.

Namun Ayah Carmila, Earl Anssac menentang hubungan dua insan ini. Dijadikannya Cecilion buronan dan disegelnya rumah opera. Kalah dengan kekuasaan, Cecilion pun menyerah dalam memperjuangkan cintanya. Apalagi setelah mendengar kabar bahwa Carmila dijodohkan dengan Baron Tanwil.

Kisah ini berakhir tragis sebab sang putri memilih untuk mengakhiri hidupnya. Namun takdir berkata lain, sebab kemampuan Blood Demon yang dimiliki Cecillion kembali menghidupkan kekasihnya. Carmila kembali hidup sebagai bangsa Abyss. Kini tak ada yang bisa memisahkan pasangan ini.

2. Lancelot dan Odette

Lancelot dan Odette adalah pasangan Mobile Legends yang secara resmi diumumkan oleh Moonton. Kisah latar belakang mereka saling berkaitan dan awal pertemuan kedua Hero Mobile Legends ini pun diceritakan secara detail.

Lancelot adalah keturunan bangsawan Baroque, ksatria tangguh yang diberkahi dengan keahlian anggar yang hebat. Karena memiliki segalanya, Lancelot menjadi orang yang angkuh dan memandang rendah semua orang.

Pemula Wajib Tau, 5 Pasangan Hero di Mobile Legends yang Dibikin Moonton

Suatu ketika Lancelot diserang oleh musuhnya dan terluka parah. Dia jatuh ke danau dan terdampar di tepi Swan Lake. Kala itu putri dari keluarga Regina menemukan Lancelot yang sedang pingsan dan membawanya ke istana untuk disembuhkan.

Lancelot yang angkuh luluh dengan kebaikan dan ketulusan sang Putri Angsa. Muda-mudi ini pun saling jatuh cinta dan menjadi pasangan pertama di dalam game Mobile Legends.

3. Gusion dan Guinevere

Guinevere adalah adik dari Lancelot, putri bangsawan terhormat dari Keluarga Baroque. Selayaknya bangsawan pada umumnya, Guinevere pun dijodohkan dengan Gusion yang merupakan keturunan dari Keluarga Paxley.

Pemula Wajib Tau, 5 Pasangan Hero di Mobile Legends yang Dibikin Moonton

Bangsawan Paxley terkenal dengan status Magical, yaitu golongan orang-orang berkekuatan sihir tingkat tinggi. Keluarga Baroque yang ingin menjalin hubungan baik dengan keluarga Paxley pun mengatur perjodohan. Namun pernikahan politik ini ditentang oleh Guinevere, dia lebih memilih pergi berkelana untuk mencari kakak laki-lakinya yang sedang berpetualang.

Kisah antara Gusion dan Guinevere berhenti sampai di sini. Meski tak ada kelanjutan ceritanya, penggemar Mobile Legends merestui pasangan ini.

4. Harith dan Nana

Nana adalah karakter yang berasal dari ras Leonin Elves, kaum peri berpostur kecil dan memiliki kekuatan sihir. Nana adalah salah satu Leonin Elves yang memiliki kekuatan sihir kuat, namun dia tak bisa mengendalikannya. Sebaliknya, Harith justru diperkenalkan sebagai sosok Leonin yang ahli menggunakan sihir dan bijaksana.

Pemula Wajib Tau, 5 Pasangan Hero di Mobile Legends yang Dibikin Moonton

Meski berasal dari ras yang sama namun keduanya tak pernah bertemu karena tinggal di hutan yang berbeda. Nana pergi meninggalkan desanya karena memilih untuk ikut berpetualang dengan Miya.

Suatu ketika kekacauan yang terjadi di desa Leonin. Harith yang tinggal sebatang kara akhirnya ikut berpetualang bersama Alucard hingga tiba di Kerajaan. Di kerajaan Moniyan Harith mendapat pengakuan dan diangkat menjadi Master of Magic. Namun seiring berjalannya waktu Sang Master merasa kesepian.

Nana tiba di kerajaan, Harith membantunya untuk mengendalikan kekuatan sihirnya. Nana pun jatuh cinta pada Sang Master. Meski dalam cerita Harith tak mampu membalas perasaan Nana, namun penggemar Mobile Legends sudah terlanjur jatuh hati dengan pasangan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini