Pemeran Utama dari Drama ‘Squid Game’ Ini Baru Saja Buat Akun Instagram Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Jung Jae baru saja buat akun instagram pribadinya loh gaes. Setelah 28 tahun berkarier sebagai aktor, Lee Jung Jae akhirnya putuskan untuk buat akun Instagram pribadi.

Melansir dari Allkpop, Jung Jae baru saja membuat akun Instagramnya pada Sabtu siang, 2 Oktober 2021. Postingan pertamanya buat warganet tertawa karena seperti bapak-bapak yang gaptek menggunakan media sosial.

Captionnya tertulis “Apakah ini… bagaimana kalian melakukannya…? #Lee Jung Jae #Squid Game”. Pada postingannya tersebut terlihat Jung Jae sedang berada dalam mobil dengan pakaian jas yang rapi.

Akun Instagram Jung Jae memiliki username @from_jjlee. Kurang dari sembilan jam berlalu, terpantau kini akunnya telah diikuti oleh lebih 433.000 orang dan terus bertambah.

Tak hanya Jung Jae yang sebelumnya tak memiliki akun Instagram pribadi, dalam drama ‘Squid Game’ juga ada Gong Yoo yang tidak memiliki Instagram pribadi. Setelah Jung Jae mengunggah foto pertamanya, banyak netizen yang berkomentar dengan ucapan selamat datang mengenai debutnya Instagram Jung Jae.

“Welcome to Instagram world.”

“Finally the real one.”

“Can’t believe that lee jung jae got an insta finally…so happy…love your every work sir.”

Itulah beberapa komentar netizen pada foto pertama Jung Jae di Instagram. Kalian udah follow pemain Squid Game bernomor punggung 456 ini belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini