Pemain Terompet Jadi Peran Terakhir Chadwick Boseman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor sekaligus bintang ‘Black Panther’, Chadwick Boseman sempat beraksi menjadi seorang pemain terompet di akhir khayatnya. Peran terakhir Boseman itu terlihat dalam trailer perdana film ‘Ma Rainey’s Black Bottom’.

Dalam video yang dirilis di YouTube tersebut, Boseman terlihat beraksi menjadi pemain terompet ambisius dan ceria bernama Levee. Ia merupakan pemusik pengiring penyanyi perempuan kulit hitam yang dijuluki Mother of the Blues, Ma Rainey (Viola Davis).

Kisah ini merupakan adaptasi dari teater arahan seniman peraih Pulitzer, August Wilson. Cerita film ‘Ma Rainey’ sudah sangat kuat dan dianggap semakin sempurna berkat penampilan para pemainnya, termasuk Boseman.

Sejumlah pengamat dan pelaku industri film Amerika Serikat sudah berharap pada bintang superhero Marvel itu pada film ini. Mereka yakin Boseman bisa menjadi kandidat kuat penerima trofi Aktor Terbaik di ajang Oscar 2021 berkat aksinya di film ini.

Film ini berpusat pada kisah perjuangan kedua musisi tersebut saat memperebutkan kendali melawan produser kulit putih. Perjuangan itu dilakukan dalam proses rekaman album terakhir Ma Rainey pada 1927.

Untuk tanggal perilisan film tersebut, kamu jangan khawatir, karena dapat menyaksikan aksi Boseman ini setelah Ma Rainey’s Black Bottom dirilis di Netflix pada 18 Desember mendatang.

Dengan demikian, kerinduanmu pada sosok T’Chala alias Chadwick Boseman bisa terobati, meski sang aktor telah tiada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini