Pedasnya Nyinyiran K-Netz untuk Chen di Hari Jadi EXO-L yang Ke-6

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai mengumumkan pernikahannya, Chen EXO kerap mendapat nyiniran dari netizen Korea alias K-Netz. Kali ini, ucapan ulang tahun yang ia sampaikan untuk EXO-L pun mendapat respon negatif.

Pada Rabu 5 Agustus 2020 lalu, para EXO-L merayakan hari jadi mereka yang ke-6 sejak pertama kali dibentuk. Diketahui beberapa anggota EXO seperti Suho, Chanyeol, Baekhyun, Sehun dan Kai langsung memberikan ucapan selamat.

Ucapan itu disampaikan tepat setelah memasuki tanggal 5 Agustus 2020. Sementara itu, tak lama setelah itu, Lay juga menuliskan ucapan selamat melalui Instagram Story.

BACA JUGA: Datang ke ‘Inkigayo’, Chen EXO Banjir Komentar Jahat Terkait Pernikahannya

Tak memiliki akun media sosial, pemilik nama asli itu pun memberikan ucapan selamatnya melalui aplikasi Lysn yang dibuat oleh agensi SM Entertainment. Aplikasi ini memungkinkan penggemar untuk secara langsung menghubungi berbagai artis dari SM Entertainment.

Meskipun banyak penggemar yang memberikan sambutan baik, tidak sedikit penggemar yang memberikan kritikan mereka kepada Chen.

Seorang netizen di situs theqoo mengaku heran kenapa Chen baru menuliskan ucapan selamat tersebut untuk pertama kalinya selama 6 tahun, tepat setelah ia melangsungkan pernikahannya. Ya, diketahui Chen sempat membuat heboh dengan mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Kabar pernikahan Chen dengan kekasihnya sudah dikonfirmasi SM Entertainment. Bahkan, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil.

BACA JUGA: Sehun dan Chanyeol Canggung Gegara Istri Chen EXO, Kenapa?

Setelah membuat heboh bahwa sang kekasih hamil duluan, anak Chen kemudian dikabarkan telah lahir. Anak pertama Chen EXO berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Rabu 29 April 2020.

Berikut beberapa komentar pedas dari K-Netz untuk Chen:

“Wow, ia baru menuliskan ucapan selamatnya sekarang? Setelah 6 tahun?”

“Sepertinya ia kehabisan uang untuk membeli susu formula anaknya,”

“Bapak, kenapa kau melakukan hal yang tidak pernah kau lakukan sebelumnya?”

“Aku bukan penggemarnya dan aku merasa ia adalah orang yang baik. Tapi sulit dipercaya kalau ini adalah pesan ucapan selamat pertamanya setelah 6 tahun,”

“Aku adalah penggemar grup lain, tapi aku sangat kasihan dengan EXO-L. Mereka harus menderita karena hal-hal seperti ini,” dan masih banyak lagi komentar lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini