Peci Teddy, Suami Lina Jubaedah Ditawar Rp 100 Juta, Beneran Sakti?

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Sejak Lina Jubaedah meninggal, Teddy kerap mendapat tudingan negatif. Apalagi, belakangan dia juga dikaitkan dengan dunia klenik.

Peci atau kopiah yang selalu dikenakan dalam tiap kesempatan itu disebut-sebut memiliki ‘kekuatan’. Tak sedikit orang yang tertarik dengan orang yang memakainya.

Yang cukup mencengangkan, Teddy mengaku jika pecinya belum lama ini ditawar orang. Harga yang disebut cukup fantastis, yakni Rp 100 juta.

“Soal peci saya sudah klarifikasi, malah ada yang nawar Rp 100 juta. Ada maharnya,” kata teddy dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di Youtube baru-baru ini.

Teddy menegaskan peci yang kerap dipakai itu hanya peci biasa. Malahan ia mengaku bahwa ia membelinya di toko online.

“Saya bilang ini peci beli online tanggal 4 November, masih ada struknya,” ujar Teddy.

Rumor soal peci Teddy ini mencuat lantaran kedekatannya dengan Putri Delina, anak Lina dari pernikahannya dengan Sule. Namun Teddy menegaskan dirinya dekat dengan Delina karena dari dulu memang kerap bertemu saat Lina Jubaedah masih hidup.

“Teh Putri, Ferdi, dan Rizwan (ketiga anak Lina dari Sule) itu Jumat Sabtu, Minggu atau weekend sering ketemu ibunya. Jadi mereka tahu lah kedekatan saya. Jadi nggak ada yang dibilang pelet atau apalah,” kata Teddy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini