Pecah Rekor, Pengikut Ronaldo di Sosial Media Mencapai 500 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Rekor baru Ronaldo. Ia jadi orang pertama di dunia yang punya pengikut 500 juta di media sosial miliknya.

Dilansir dari Sportbible, Sabtu 13 Februari 2021,  pemain kelahiran Portugal itu mempunyai 500 juta dari tiga platform sosial media miliknya yaitu akun Facebook, Instagram dan Twitter.

Pencapaian tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola paling terkenal di muka bumi. Jika mengukur dari media sosial instagram yang memiliki sekitar 1 miliar pengguna, berarti 50 persen pengguna platform tersebut mengikuti akun Cristiano Ronaldo.

Jumlah tersebut terbilang luar biasa. Pencapaian Cristiano Ronaldo kali ini bahkan tidak bisa ditandingi oleh siapapun, termasuk rival abadinya, Lionel Messi.

La Pulga -julukan Messi- memang diketahui kurang begitu aktif menggunakan media sosial. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, penyerang berpaspor Argentina itu bahkan tidak memiliki akun Twitter pribadi.

Sementara di media sosial Instagram, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tercatat memiliki 78 juta pengikut lebih banyak dari Lionel Messi. Penyerang Juventus itu saat ini tercatat memiliki 261 juta pengikut, sementara Lionel Messi hanya punya 186 pengikut di akun pribadinya.

Pencapaian Ronaldo sebagai jumlah pengikut di media sosial ini menjadi kado manis bagi sang pemain. Seperti diketahui, Ronaldo baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 5 Februari kemarin.

“36 tahun, luar biasa! Rasanya seperti semuanya dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertamaku, tim pertamaku, gol pertamaku … Waktu berlalu!

Dalam akun media sosial miliknya, Ronaldo sering mengunggah foto-foto pertandingan, pun begitu halnya dengan foto-foto keluarga dan kehidupan pribadinya.Ronaldo aktif di tiga media sosial miliknya, twitter, facebook, dan instagram.

Ronaldo juga sempat mengunggah momen ketika dirinya merayakan ulang tahun ke-36 pada 5 Februari lalu. Ronaldo mengenang perjuangannya dari Madeira hingga akhirnya menjadi pemain terbaik di dunia.

https://www.instagram.com/p/CK7D_oPAIOj/

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini