PDKT dengan Kanye West, Instagram Irina Shayk Diserbu Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Irina Shayk tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran dirinya sedang dekat dengan rapper sensasional, Kanye West.

Isu kedekatan Irina dengan West sebelumnya sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Namun, kabar bahwa mereka telah pacaran semakin santer usai West dan Irina pergi liburan bersama ke Prancis.

Kini, di tengah isu tersebut, Irina pun menjadi perhatian publik. Bahkan, netizen mulai menyerbu Instagram dan memberinya komentar pedas.

Hujatan itu terlihat di postingan terakhir Irina. Warganet menyerang mantan kekasih Bradley Cooper itu lantaran mengencani pria yang masih beristri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by irinashayk (@irinashayk)

“Kanye untuk Kim, terima kasih,” kata akun claudydiamant.

“Jangan kanye sist, jangan lakukan itu,” tulis akun teachyouthe.

“Apakah kamu merasa mengerikan? Mengencani pria yang masih menikah?,” kata akun jadeloveswe.

Namun, di tengah komentar pedas itu, tak sedikit yang mendukung hubungan Irina dengan West. Bahkan ada yang membandingkan penampilan Irina dengan Kim Kardashian.

Kanye West dan Kim Kardashian memutuskan berpisah pada Februari 2021. Namun, hingga saat ini, pasangan yang sudah dikaruniai empat anak itu belum resmi berpisah.

Tak sampai di situ, Kim juga sempat menyampaikan alasannya tak bisa lagi bersama West. Putri sulung Kris Jenner itu mengatakan tak mendapat hal-hal kecil yang membahagiakan untuknya dari West.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini