Payudara Wanita Ini Bocor usai Operasi Implan, Klinik Pakai Testimoni Palsu dari Selebritis

Baca Juga

MATA INDONESIA, STOCKHOLM – Memiliki bentuk payudara yang indah dan kencang mungkin menjadi impian setiap wanita. Untuk mewujudkannya, tak sedikit wanita yang memilih untuk melakukan operasi payudara.

Namun kamu mungkin perlu berpikir ulang jika hendak melakukan operasi ini karena tidak sedikit para wanita yang justru mengalami kegagalan. Salah satunya adalah seorang wanita dari Stockholm, Swedia, bernama Angelica Isaksen.

Angelica awalnya menjalani operasi implan payudara di sebuah klinik di Turki pada Juni 2019. Dirinya mengaku mendapat informasi mengenai klinik tersebut dari Instagram dan mendapat banyak komentar positif. Tak hanya itu, banyak selebriti yang mempromosikannya.

Ini adalah kali kedua ibu dari dua anak itu melakukan operasi payudara. Untuk melakukan operasi implan payudara, Angelica telah mengeluarkan uang sebesar £ 6.000 atau sekitar Rp 91,6 juta.

Namun sayang, setelah beberapa hari pasca operasi, payudaranya justru terlihat membengkak layaknya balon serta menimbulkan rasa sakit dan mengeluarkan darah.

Merasa khawatir akan hal itu, Angelica kembali ke klinik tempatnya melakukan operasi. Namun klinik tersebut mengatakan bahwa apa yang dialaminya kondisi yang normal.

Angelica juga mengatakan bahwa klinik tersebut bahkan tidak membuka plester pasca operasinya untuk memeriksa apa yang terjadi. Wanita 27 tahun itu menduga bahwa plester tersebut menempel dengan luka sayatannya.

Dua minggu setelahnya, saat Angelica sudah kembali ke rumahnya di Swedia, bekas jahitan operasi di bawah payudaranya mulai terlihat membuka dan kembali mengeluarkan darah. Parahnya, implannya terlihat mulai keluar dari payudaranya.

Merasa panik, Angelica segera pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, pihak rumah sakit mengatakan bahwa Angelica terkena MRSA atau infeksi yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus.

Hal ini membuat Angelica harus dirawat selama lima hari di rumah sakit lalu selanjutnya baru diperbolehkan pulang ke rumah sambil menunggu jadwal operasi pengangkatan implan payudaranya.

Akhirnya pada tanggal 2 Desember 2019 implan payudara sebelah kanannya berhasil dikeluarkan dan dilanjutkan dengan sebelah kiri pada tanggal 7 Januari 2020.

Angelica mengaku sangat lega setelah kedua implan payudaranya itu berhasil dikeluarkan walaupun ukuran payudaranya kembali cup B.

Belakangan Angelica baru menemukan alasan mengapa klinik tersebut memiliki banyak ulasan yang positif.

Ternyata hal itu karena pihak klinik meminta para pelanggannya untuk memberikan ulasan saat para pelangganya tersebut masih berada di dalam klinik, sehingga saat pelanggan memberikan komentar negatif maka pihak klinik langsung akan menghapusnya.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini