Patut Ditiru! Anggun Berkunjung ke Indonesia, Patuhi Karantina 5 Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyangi Anggun sedang berkunjung ke Indonesia. Wanita yang kini berwarga negara Prancis itu patuh pada peraturan menjalani karantina.

Bagi mereka yang pulang dari bepergian ke luar negeri, pemerintah Indonesia mewajibkan karantina selama lima hari. Aturan ini berlaku bagi WNI maupun WNA.

Dalam postingannya di Instagram, Anggun membagikan cerita menjalani karantina setibanya di Indonesia. Dia baru menjalani tiga dari lima hari karantina.

“Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari. Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua,” tulis Anggun.

“Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif,” katanya.

Anggun merasa, karantina bukan sebagai bencana atau hal berat yang harus dijalani. Dia menganggapnya sebagai ‘liburan kecil.

“Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai ‘liburan kecil’ untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati saja,” ungkapnya.

Belakangan sedang ramai soal Rachel Vennya yang kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Postingan Anggun dikomentari netizen yang menyentul Rachel Vennya.

“Artis internasional aja ikutin protokol kesehatan, lah yg cuman modal selebgram dah belagu amat main kabur,” tulis akun @christian_joshuapale.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini