Pasti Nyeremin! Ini Deretan Kostum dari Tokoh Film untuk Perayaan Halloween

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan Halloween tiba. Beberapa orang pasti akan mengikuti perayaan tersebut dan pasti akan sibuk mencari kostum apa yang cocok untuk dipakai pada perayaan Halloween.

Umumnya, perayaan Halloween akan jadi ajang unjuk kebolehan kostum. Semakin unik dan seram, tentu Kamu akan jadi pusat perhatian.

Tenang gaes! Buat Kamu yang masih bingung kostum apa yang cocok dipakai saat acara Halloween bareng teman-teman, berikut ada beberapa ide kostum Halloween yang cocok untuk digunakan.

1. Valak

Pasti Kamu pernah menonton film The Conjuring dong! Sosok hantu yang menghiasi film ini bisa kok jadi inspirasi kostum Kamu. Siapa lagi kalau bukan Valak.

Hantu ini sangat seram dan cocok untuk digunakan kostumnya di perayaan Halloween. Cukup dengan memakai seragam biarawati serba hitam dan dandanan menyeramkan Kamu sudah siap untuk meramaikan perayaan Halloween dan pastinya sangat seram.

2. Badut Pennywise

Pennywise merupakan badut yang sangat seram dan tidak seperti badut pada umumnya yang sangat lucu dan disukai banyak orang. Cara menjadi sosok Pennywise saat Halloween juga mudah kik.

Kalian hanya butuh rambut palsu berwarna merah atau pirang. Kemudian, menggunakan makeup bseperti badut tentunya dengan hidung dan bibir berwarna merah menyala.

3. Kylo Ren

Pasti Kamu tahu ding film Star Wars yang menjadi favorit banyak orang. Film tersebut bukan merupakan genre film horror, tetapi ada salah satu tokoh yang sangat menarik yaitu Kylo Ren.

Tokoh Kylo Ren ini mewakili kekuatan jahat dengan aura gelap di dirinya. Karakter tersebut sangat cocok untuk digunakan pada perayaan Halloween.

Cukup dengan menggunakan jubah hitam dan topeng berwarna hitam, serta lightsaber (serupa pedang) berwarna merah, kalian siap berpesta kostum di perayaan Halloween.

4. Michael Myers

Film berjudul ‘Halloween’ sangat meramaikan malam perayaan tradisi itu. Kalau Kamu mau terlihat mengerikan saat pesta Halloween, Kamu bisa meniru salah satu karakter pada film ini, yaitu Michael Myers.

Micheal Myers muncul dengan topeng putih menyeramkan dan juga kerap membawa pisau besar di tangannya. Karakter ini menambah variasi buat yang ingin menggunakan topeng, biasanya karakter ini yang sangat laris ditiru untuk perayaan Halloween.

5. Ivanna Van Dijk

Karakter ini sangat gampang untuk ditiru kostumnya untuk perayaan malam Halloween. Ivanna digambarkan sebagai hantu noni Belanda yang terlihat seram.

Meski begitu, ternyata hantu ini baik loh! Jika kalian ingin meniru kostum ini cukup berdandan memakai baju ala noni Belanda. Sangat simple dan cocok sekali untuk meramaikan perayaan Halloween.

Reporter: Anjar Minarko Wicaksono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini