Pasha Ungu Ancang-ancang Ikut Pilkada Sulteng

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALU – Pasha Ungu tengah bersiap untuk mengikuti Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng). Rencananya sosok bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini akan maju menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur. Ia dikabarkan akan berduet dengan Anwar Hafid yang akan menjadi Bakal Calon Gubernurnya.

Menurut Pasha ini memang jadi bagian dari rencananya lantaran masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu sebentar lagi akan purna.

“Ya saya tinggal 6 bulan lagi. Ya sekarang lagi berjuang, lagi berusaha lagi untuk mencoba melanjutkan pengabdian (menjadi calon Wakil Gubernur Sulteng). Tapi kita lihat aja nanti gimana,” ujarnya di Jakarta, Kamis 6 Agustus 2020.

Pasha mengaku upayanya untuk maju Pilkada semata-mata untuk berbakti kepada kampung halamannya. “Aa ini pulang untuk mengabdi. Aa sudah berkeliling lah Indonesia, banyak negara yang Aa kunjungin bersama Ungu,” katanya.

Ia pun tak menaruh harapan besar dalam Pilkada Sulteng nanti. Pun kalau gagal, hal itu tak masalah baginya. Intinya dirinya sudah berjuang dengan niat baik untuk tanah kelahirannya tersebut.

“Kalau nggak (menang) berarti kita ngeband lagi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini